Home > Berita Bola > Sadio Mane Ingin Habiskan Karirnya di Liverpool

Sadio Mane Ingin Habiskan Karirnya di Liverpool

Tampil bagus dan konsisten sepanjang musim 2018-2019 membuat nama Sadio Mane masuk ke dalam radar Real Madrid. Selama musim panas kemarin, ramai berita mengenai Real Madrid yang mendekati pemain asal Senegal itu.
Real Madrid dikabarkan bersedia menukar Mane dengan salah satu pemain mereka, Marco Asensio, ditambah dana sebesar 34 juta pound atau sekitar 611 miliar rupiah. Tapi, kesepakatan itu tidak pernah terjadi dan Mane memilih bertahan di Liverpool. Baru-baru ini saat diwawancarai sebuah media Norwegia, TV2, Mane mengaku bahagia dan ingin menghabiskan kariernya di Liverpool.

“Saya bahagia dan bangga menjadi bagian dari klub besar ini. Saya menikmatinya,” kata Mane.

“Saya berharap bisa bertahan di sini selamanya, Saya pernah bermain untuk beberapa klub di negara lain, tapi di Liverpool berbeda. Di sini seperti keluarga.”

“Suasananya juga selalu luar biasa dan hal itu normal karena kami sudah bersama selama 4 tahun dan kami sudah mengenal satu sama lain. Hal itu yang menjadi bagian terpenting,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

Pemain tim nasional Senegal itu memiliki kontrak di Liverpool sampai tahun 2023. Dia menjadi bagian dari trio maut . . . Gabung . . . Liverpool yang diisi juga oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino sejak 2017.
Mane mencatatkan 68 gol dari 136 pertandingan bersama Liverpool dan mengaku jika Salah serta Firmino sangat berpengaruh untuk penampilannya.

“Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Saya beruntung bisa bermain dengan mereka karena Salah serta Firmino merupakan pemain yang luar biasa dan bisa membuat segalanya menjadi mudah,” Mane menambahkan.

“Mo adalah orang yang menyenangkan, dia kalem dan orang yang baik.”

“Bobby sangat pemalu. Dia pemain sepak bola paling pemalu yang saya tahu, tapi dia juga sangat baik,” kata Mane mengenai dua rekannya di Liverpool itu.

Pada musim 2019-2020, Mane menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool dengan raihan 9 gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Waduh, Liverpool Terancam Kehilangan Salah dan Mane Selama 8 Laga

Liverpool – Liverpool terancam tidak bisa diperkuat dua pilarnya, Mohamed Salah dan Sadio Mane hingga ...