Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sadio Mane Girang Mendapat Dukungan Suara Dari Messi

Sadio Mane Girang Mendapat Dukungan Suara Dari Messi

London – Ujung tombak Liverpool Sadio Mane mengatakan dirinya merasa tersanjung usai mengetahui fakta bahwa Lionel Messi memberikan suaranya di urutan teratas dalam voting FIFA The Best.

Sadio Mane Girang Mendapat Dukungan Suara Dari Messi

Messi memenangkan gelar sebagai pemain terbaik dunia tersebut, mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Dalam proses untuk menentukan siapa yang berhak menyandang predikat terbaik, salah satu penilaian berasal dari suara tiap kapten tim nasional yang memilih tiga pemain terbaik versinya.

Menariknya, Messi yang merupakan kapten Timnas Argentina memilih Mane di urutan teratas, lalu diikuti Ronaldo dan Frenkie De Jong. Bagi Mane, hal itu adalah pengakuan bahwa performanya telah berkembang pesat.

“Ini adalah pujian yang luar biasa ketika Messi memberikan suara untuk saya,” kata Mane dalam wawancara dengan Sunday Times.

“Jika Anda melihat dari mana saya berasal, ini . . . Gabung . . . menunjukkan bahwa saya telah melangkah jauh. Tanpa menghabiskan banyak waktu di akademi, saya sekarang berada di sini. Saya ingin mengatakan kepada kalian untuk terus bekerja keras dan mengejar mimpi.”

Ditanya lebih jauh apakah akan memberikan balas budi dengan memilih sang bintang Barcelona di masa mendatang, Mane secara terbuka mengatakan, “Tentu saja… setelah Virgil. Saya ralat. Messi dulu, baru Virgil. Maaf Virgil…” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Staf Manchester City Diludahi Oknum Suporter di Anfield, Begini Respon Liverpool

Manchester – Pihak Liverpool saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap insiden peludahan yang dilakukan oknum ...