Home > Berita Bola > Rumor Perselingkuhan Sang Istri, Christian Eriksen Membantah

Rumor Perselingkuhan Sang Istri, Christian Eriksen Membantah

Eriksen memberikan respons terhadap berita bahwa kekasihnya telah tidur bersama rekan satu timnya, Jan Vertonghen. Eriksen menulis sebuah cuitan pada laporan palsu tersebut di twitter pada Rabu (2/9/2019).

“Omong kosong,” tulis Eriksen.

Tak lama kemudian, Jan Vertonghen juga memberikan respons atas cuitan Eriksen dengan memberikan emoji hati. Respons dua pemain ini menunjukkan jika sebenarnya memang tidak terjadi apa-apa di antara mereka.
Christian Eriksen sendiri sudah tinggal bersama kekasihnya, Sabrina Kvist sejak 2012. Berita yang menyatakan Jan Vertonghen meniduri kekasih Eriksen hanyalah sebuah rumor belaka.

Beredar berita di sosial media dalam laporan yang diunggah akun twitter @CasualMind_ kalau ada perseteruan antara bek timnas Belgia, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen, pada Selasa (1/10/2019).
Dalam laporan tersebut, disebutkan jika Jan Vertonghen sudah ketahuan tidur dengan kekasih Eriksen. Laporan akun twitter tersebut juga menyebutkan Harry Kane terlibat di dalamnya, yang menyebabkan kondisi ruang ganti Spurs semakin runyam.

“Klub menolak untuk menawarkan kontak baru untuk Vertonghen. Eriksen sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Pochettino tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut dan juga sudah bersiap-siap akan ke Real Madrid,” cuit akun twitter . . . Gabung . . . tersebut.

Dalam foto yang dimasukan dalam laporan tersebut, terlihat mata Jan Vertonghen yang bengkak disinyalir akibat bertengkar dengan Eriksen. Kini tulisan di akun tersebut telah dihapus dan menyusul adanya bantahan dari Christian Eriksen.
Kabar soal kondisi ruang ganti Spurs yang memanas akibat hubungan buruk antar pemainnya menjadi semakin liar akhir-akhir ini karena performa The LilyWhites yang memprihatinkan.

Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan memalukan dengan skor 2-7 dari Bayern Muenchen di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (1/10/2019). Sebelumnya, Spurs juga baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.
Parahnya, Spurs tersingkir karena kalah adu penalti dari tim kasta keempat (League Two), Colchester United pada Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...