Home > Berita Bola > Ruang Ganti Spurs Memanas Gara-gara Isu Perselingkuhan Istri Pemain ?

Ruang Ganti Spurs Memanas Gara-gara Isu Perselingkuhan Istri Pemain ?

Tottenham Hotspur baru saja mengalami kekalahan memalukan 2-7 dari Bayern Muenchen di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (1/10/2019). Kekalahan ini merupakan yang kedua kali dalam sepekan dalam 3 pertandingan.
Selain kekalahan dari Bayern Muenchen yang sangat telak, Spurs juga baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Parahnya lagi, Spurs tersingkir karena kalah adu penalti dari tim kasta keempat (League Two),
Colchester United pada Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB. Performa buruk pasukan Mauicio Pochettino ini pun mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan, khususnya dari para fans.

Mereka bertanya-tanya masalah apa yang sedang terjadi di tubuh The Lily Whites. Kini rumor beredar di sosial media bahwa kondisi ruang ganti Spurs sedang masalah akibat adanya perseteruan antar pemain.
Berita yang beredar menyebutkan jika ada perselisihan antara bek timnas Belgia, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen. Seperti yang ada dalam laporan akun twitter @CasualMind_ berikut yang melaporkan jika Jan Vertonghen
telah ketahuan tidur bersama Istri Eriksen. Laporan akun twitter tersebut juga menyebutkan Harry Kane terlibat di dalamnya, yang menyebabkan kondisi ruang ganti Spur semakin rumit.
“Klub menolak untuk menawarkan kontak baru untuk Vertonghen. Eriksen sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid, sementara Pochettino tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut dan juga sudah bersiap-siap
akan ke Real Madrid,” cuit akun twitter tersebut.

Dalam foto yang diunggah dalam laporan tersebut, terlihat mata Jan Vertonghen yang lebam diberitakan akibat berseteru . . . Gabung . . . dengan Eriksen. Berita ini tersebar luas di sosial media dan mendapat tanggapan luas dari para fans dan warganet Inggris.

Tetapi, belum ada kebenaran yang benar mengenai kabar ini. Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas ini memang sering dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar.
Real Madrid disebut-sebut menjadi pelabuhan berikutnya andai pergi dari Liga Inggris. Tapi andai ia keluar ke klub Liga Inggris lainnya, berita yang paling dekat adalah Manchester United. Sementara, Jan Vertonghen sempat mengungkapkan
rasa kecewanya terhadap kekalahan telak dari Bayern Muenchen pasca pertandingan. “Saya merasa terluka. Saya merasa buruk, semua hal negatif ada di kepala saya,” tutur Vertonghen.

“Saya merasa malu berdiri di depan Anda semua.”

“Saya tak mau bicara soal pemain lain, yang mau saya bicarakan adalah soal diri saya.”

“Soal perasaan saya melihat semuanya di klub, hasil yang sangat buruk dan tak ingin saya bicarakan,” ucap Vertonghen.

Setelah kekalahan tersebut, Spurs kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup B Liga Champions. Setelah laga ini, klub berjuluk The Lilywhites tersebut bakal menghadapi Brighton dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (10/5/2019)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...