Home > Berita Liga Inggris > Roy Keane Tak Suka Melihat Keakraban Antara Pemain MU dan Liverpool

Roy Keane Tak Suka Melihat Keakraban Antara Pemain MU dan Liverpool

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Roy Keane mengaku muak dengan para pemain klubnya karena terlihat akrab dengan skuad Liverpool sebelum laga.

Roy Keane Tak Suka Melihat Keakraban Antara Pemain MU dan Liverpool

Sebelum partai lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford dimulai, duo Setan Merah, Andreas Pereira dan Fred nampak dekat dengan penyerang Liverpool dan sesama pemain asal Brasil, Roberto Firmino di lorong stadion.

Walau momen itu tersebut sejatinya terlihat wajar bagi kebanyakan orang, terlebih mereka berasal dari negara yang sama, Keane justru mengaku kesal dengan sikap seperti itu karena berseberangan dengan karakternya saat masih aktif bermain.

“Saya muak dengan para pemain. Anda akan pergi berperang, mereka berpelukan dan berciuman,” kecam Keane melalui Sky Sports.

“Bahkan . . . Gabung . . . seharusnya sama sekali tidak memandang lawan. Anda akan bertarung melawan mereka. Pertandingan belum berjalan, para pemain sudah akrab. Anda akan pergi ke perang melawan mereka dan mereka saling berpelukan.”

“[Seharusnya] mengobrol dengan mereka setelah pertandingan, atau bahkan sama sekali tidak perlu mengobrol dengan mereka setelah pertandingan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...