Home > Berita Bola > Ronaldo Tegaskan Dirinya Bukan Sosok Yang Terobsesi Dengan Latihan

Ronaldo Tegaskan Dirinya Bukan Sosok Yang Terobsesi Dengan Latihan

Cristiano Ronaldo pernah diledek oleh Patrice Evra tentang masalah obsesinya dengan latihan. Evra membocorkan cerita bagaimana mantan pemain Manchester United itu sangat suka melatih tubuhnya.
Evra bilang jika dia dulu pernah diajak makan siang oleh Ronaldo. Ajakan makan siang itu pun diterima bahagia Evra yang sangat berharap bisa makan-makanan enak dan bersantai dirumah pesepak bola asal Portugal itu.

Tapi, bukannya bersantai, Evra malah diajak melakukan latihan usai makan. Evra pun bilang kepada siapapun untuk menolak ajakan makan dari Cristiano Ronaldo. Setelah dari nasihat Evra, imej Ronaldo sebagai pria yang suka melatih tubuh itu memang cukup melekat. Sekarang, lewat sebuah wawancara, Ronaldo mengaku jika dia bukan pria yang terobsesi dengan latihan.

Ronaldo menjelaskan bahwa jika bukan latihannya yang membuat dia terobsesi melainkan kesuksesan yang akan diraihnya setelah berlatih.
“Saya bukan orang gila, saya tidak terobsesi dengan latihan, saya terobsesi dengan kesuksesan dan kedua hal itu jelas berbeda,” ucap Ronaldo.

Sejalan dengan ucapannya yang menyukai kesuksesan, Ronaldo memang tidak cuma berada di dunia sepak bola. Ronaldo juga mengincar dunia bisnis yang akan . . . Gabung . . . mengantarkannya ke kesuksesan lain setelah pensiun nanti.

Ronaldo diberitakan mempunyai beberapa bisnis, seperti produk celana dalam, parfum dan beberapa investasi bisnis lainnnya demi memenuhi keinginannya untuk sukses di dunia bisnis. Terkait keputusannya memilih bisnis, Ronaldo mengaku ia masih mencintai sepak bola tapi dia ingin menjadi pebisinis yang sukses juga di masa depan.

“Saya masih mencintai sepak bola, saya suka menghibur para fans dan orang-orang yang menyukai Ronaldo, itu bukan soal usia melainkan soal mental,” kata Ronaldo.

Walau begitu, Ronaldo mengaku menikmati tahun-tahun ia berubah dari seorang pesepak bola menjadi pembisnis.
“Lima tahun terakhir, saya mulai menikmati proses ini, untuk melihat hal lain diluar sepak bola,” katanya.

x

Check Also

Edison Cavani Dan Luis Suarez Harus Menyerah Dari Brasil Yang Menang 4-1 Atas Uruguay

Jakarta – Hasil lga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan,Brasil berhasil meraih kemenangan ...