Home > Berita Bola > Ronaldo Tanggapi Positif Rivalitasnya Dengan Messi

Ronaldo Tanggapi Positif Rivalitasnya Dengan Messi

Turin – Penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan persaingan positif dirinya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi saat berada di La Liga membuatnya berkembang menjadi lebih baik.

Ronaldo Tanggapi Positif Rivalitasnya Dengan Messi

Kedua pemain telah mendominasi gelaran Ballon d’Or dengan berbagi lima trofi dan sering disebut sebagai duo pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Ronaldo menjalani sembilan tahun kebersamaannya dengan Real Madrid sebelum diboyong oleh Juventus pada 2018 dan Messi baru-baru ini mengakui bahwa rivalitas di antara mereka mendorong masing-masing untuk menunjukkan prestasi secara individu.

Eks punggawa Manchester United itu juga menyatakan pandangan senada, berbicara kepada France Football: “Banyak orang mengatakan bahwa kami saling menguntungkan, bahwa kebersamaan di Spanyol membuat kami lebih baik.”

“Itu memang benar. Saya merasakan kehadirannya lebih di Madrid ketimbang di Manchester. . . . Gabung . . . Itu merupakan persaingan sehat. Kami adalah simbol klub masing-masing.”

“Selalu menyenangkan untuk dibicarakan dengan yang bagus. Sangat menyenangkan jika mereka mengatakan saya yang terbaik, pemain yang fantastis.”

“Hari ini, saya mendengar semua yang mereka katakan tentang saya, tetapi ketika semuanya telah berakhir, di akhir karier saya, saya tidak akan keberatan karena saya akan terputus dari segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...