Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Robertson Khawatir Liverpool Akan Sering Kehilangan Poin

Robertson Khawatir Liverpool Akan Sering Kehilangan Poin

Liverpool – Andrew Robertson mengingatkan Liverpool bahwa mereka bisa saja akan kehilangan poin lagi di sepanjang musim ini usai pertandingan kontra Manchester United.

Robertson Khawatir Liverpool Akan Sering Kehilangan Poin

Sebelum partai versus United, Liverpool selalu mendulang hasil sempurna. Mereka menyapu bersih delapan pertandingan yang dilaluinya dengan kemenangan di Premier League.

Hasilnya, Liverpool diunggulkan untuk bisa merebut gelar juara liga pada musim ini. Terlebih The Reds kini mampu memaksakan hasil positif walau tak tampil dalam penampilan terbaiknya.

Namun pada akhirnya episode kemenangan Liverpool berakhir di Old Trafford. Anak asuh Jurgen Klopp ditahan imbang oleh tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Selepas pertandingan lawan Manchester United itu, Robertson kemudian menanggapi status Liverpool yang difavoritkan jadi juara itu. Ia menilai saat ini terlalu dini untuk membuat kesimpulan bahwa timnya pasti akan juara.

“Ada jalan yang sangat panjang untuk ditempuh . . . Gabung . . . dan akan ada tikungan dan belokan,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami [akan] – dan saya yakin semua tim lain akan – kehilangan poin hingga akhir musim. Ini adalah liga yang sangat kompetitif sehingga sulit untuk tidak kehilangan poin,” serunya.

“Tapi kami berada di pertengahan Oktober dan seperempat jalan sepanjang musim. Apakah kami akan unggul enam poin? Tentu saja, kami akan melakukannya, bahkan tanpa keraguan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...