Home > Berita Bola > Robert Rene Tegaskan Persib Tak Gentar Hadapi Madura United

Robert Rene Tegaskan Persib Tak Gentar Hadapi Madura United

Persib Bandung akan melawan Madura United pada minggu ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). Melawan Madura United, Persib Bandung percaya dapat meraih poin maksimal dari tim asuhan Rasiman itu demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Persiapan yang cukup selepas ditundanya pertandingan melawan Arema FC menjadi salah satu alasan mengapa Persib Bandung sangat percaya diri melawan Madura United. Catatan positif pada pertandingan tandang sebelumnya melawan Persipura Jayapura juga membuat mental pemain Persib Bandung tetap terjaga.
Karena, Persib Bandung berhasil menang dengan skor telak 3-1 melawan Persipura Jayapura pada minggu lalu.

Tampil dengan kekuatan terbaik dan hanya minus Ghozali Siregar, Robert merasa pasti timnya mampu berbicara banyak di markas Madura United. Walau dihantui catatan negatif saat bertemu Madura United dalam beberapa pertemuan terakhir, Robert mengaku tidak takut.
Dia mengaku timnya melakukan persiapan yang sangat maksimal untuk menghadapi Madura United.

“Persiapan kami luar biasa bagus. Setelah pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura tim ini menjalani pemulihan penuh,” kata Robert Alberts.

“Semua pemain siap . . . Gabung . . . kecuali Ghozali Siregar yang masih mengalami cedera mata. Tim ini sedang dalam mood dan semangat positif,” ujar Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar itu sangat yakin kalau Nick Kuipers dan kolega akan berjuang mati-matian demi meraih hasil maksimal atas Madura United.

“Jadi, kami semua sudah sangat siap bermain dan coba mendapatkan tiga poin hari ini melawan tuan rumah Madura United,” kata Robert Alberts.

Persib Bandung masih berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 24 poin. Mereka masih memiliki jarak 11 poin dari Madura United yang berhasil membuat posisi di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...