Home > Berita Bola > Robert Rene Siapkan Formula Jitu Untuk Hadapi Persebaya

Robert Rene Siapkan Formula Jitu Untuk Hadapi Persebaya

Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya pada bigmatch Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya ini diprediksi akan berlangsung seru. Karena, kedua tim sama-sama meraih hasil mengecewakan pada pertandingan sebelumnya. Persebaya Surabaya baru saja bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Borneo FC. Sedangkan Persib Bandung dikalahkan Madura United dengan skor 1-2 pada pertandingan sebelumnya.
Robert Rene Alberts mengaku sudah mempunyai cara dalam meredam permainan cepat Persebaya Surabaya.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung akan meredam permainan cepat tim tamu dengan skema menyerang. Karena, Maung Bandung juga memiliki pemain-pemain cepat. Kondisi ini menurut Roberts akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Walaupun begitu, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa pertandingan nanti sangat bergantung pada mental pemain.

“Kedua tim pada prinsipnya memainkan sepak bola menyerang, bukan tim yang mengandalkan serangan balik,” kata Robert Rene Alberts.

“Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang cukup intensif dari kedua tim. . . . Gabung . . . Tapi, semua bergantung dengan mental tim,” katanya.

Pada pertandingan ini Persib sedikit dirugikan dengan minimnya dukungan langsung dari bobotoh, fan setia Maung Bandung. Venue pertandingan yang berubah menjadi Stadion Dipta dari sebelumnya Stadion Si Jalak Harupat, menjadi alasan kenapa bobotoh tidak akan banyak yang datang memberikan dukungan. Persib gagal mengadakan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, setelah pihak panitia pelaksana (panpel) tidak mendapatkan izin keamanan. Manajemen Persib memutuskan untuk pergi dari wilayah Bandung dan memilih Stadion Dipta sebagai tempat mengadakan pertandingan melawan Persebaya.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...