Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Robbie Fowler Puji Sikap MU Tak Buru-buru Depak Solskjaer

Robbie Fowler Puji Sikap MU Tak Buru-buru Depak Solskjaer

Manchester – Mantan punggawa Liverpool, Robbie Fowler, menyampaikan sanjungan untuk Manchester United. Menurutnya, The Red Devils telah membuat keputusan tepat dengan tetap memberi kesempatan kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Robbie Fowler Puji Sikap MU Tak Buru-buru Depak Solskjaer

Solskjaer dinilai belum mampu mendongkrak prestasi United. Sejak Maret 2019, atau lap akhir musim 2018/2019, United seakan kesulitan memetik kemenangan dan harus menutup musim di peringkat ke-6 klasemen.

Penampilan mengecewakan United juga terjadi pada musim 2019/2020. Sempat mengawali musim dengan impresif, menang 4-0 atas Chelsea, Setan Merah kini justru jadi pesakitan. United tumbang dari Crystal Palace, West Ham dan Newcastle.

United juga hanya mampu menang via adu penalti atas Rochdale di Carabao Cup. Ashley Young cs bermain imbang tanpa gol kontra AZ Alkmar di Liga Europa, dengan catatan tanpa melepaskan satu pun tendangan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Manchester United kini terpaku di peringkat ke-12 klasemen Premier League usai menjalani 8 laga. United hanya mampu mengemas sembilan poin, tertinggal jauh dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan 24 poin.

Namun, pihak klub memilih untuk tetap memberi kesempatan pada Solskjaer. Dia tidak didepak . . . Gabung . . . walau sejumlah pihak menyarankan klub untuk segera memutus kerja sama manajer berusia 46 tahun itu lebih cepat.

“Saya hanya bisa memuji Manchester United karena mendukung Ole Gunnar Solskjaer dan mengatakan mereka akan mendukungnya di bursa transfer,” kata Robbie Fowler dikutip dari Mirror.

“Sungguh menggelikan untuk menunjuk seorang manajer, memintanya untuk mengubah budaya dan etos kerja klub dan kemudian mencampakkannya hanya empat bulan setelah bekerja,” imbuh Robbie Fowler.

“Kita semua tahu Anda dihakimi sepenuhnya dan seutuhnya atas apa yang terjadi di lapangan. Mereka dapat berbicara tentang kesabaran, membangun, dll, tetapi, jika dia tidak segera menang dalam beberapa minggu ke depan, maka Manchester United adalah klub yang menuntut sesuatu,” kata Robbie Fowler. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...