Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Rivaldo Yakin Alisson Becker Tak Punya Masalah Jika Dimainkan Lawan MU

Rivaldo Yakin Alisson Becker Tak Punya Masalah Jika Dimainkan Lawan MU

Manchester – Mantan bintang Timnas Brasil Rivaldo yakin Alisson Becker tidak akan punya masalah untuk dimainkan pada laga sarat gengsi antara Liverpool kontra Manchester United akhir pekan ini.

Rivaldo Yakin Alisson Becker Tak Punya Masalah Jika Dimainkan Lawan MU

Sang penjaga gawang sempat menderita cedera betis sejak dua bulan lalu saat partai versus Norwich City.

Namun ia telah terlibat dalam sesi latihan, yang berarti mantan punggawa AS Roma ini disiapkan untuk ikut serta saat The Reds meladeni The Red Devils di Old Trafford pada Minggu.

Rivaldo berpendapat, tidak ada kekhawatiran mengenai kondisi Alisson jika ia memang telah dinyatakan prima.

“Alisson sekarang fit dan bersiap untuk kembali ke lapangan pada pekan ini saat Liverpool bentrok dengan Manchester United,” tutur Rivaldo kepada Betfair.

“Ini adalah pertandingan pertama dia dalam beberapa bulan dan mungkin itu akan sedikit berisiko memainkannya di laga yang sedemikian besar, tapi dia kiper berpengalaman dan dia tentu mempersiapkan diri untuk menunjukkan nilai dia jika dia diberi kesempatan,” tambahnya.

“Setiap pemain senang bermain di . . . Gabung . . . laga-laga seperti ini. Tentu saja akan lebih baik memiliki dia dalam keadaan sepenuhnya fit setelah memainkan beberapa laga. Tapi bukan itu masalahnya. Pengalaman dan kualitasnya sudah cukup untuk menutupi dirinya yang belum terlalu prima,” jelas Rivaldo.

Menurut Rivaldo, Alisson adalah penjaga gawang terbaik dunia dan akan bisa menyesuaikan diri untuk menghadapi partai krusial.

“Dia adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini dan dia terbiasa dengan laga-laga besar seperti ini. Jadi saya yakin, dia tidak akan memiliki masalah apa pun dengan itu dan dia akan solid di bawah mistar gawang Liverpool seperti biasanya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...