Home > Berita Bola > Rio Ferdinand Sanjung Performa Daniel James Bersama Manchester United

Rio Ferdinand Sanjung Performa Daniel James Bersama Manchester United


Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Daniel James sebagai pemain yang paling berpengaruh musim ini. Daniel James sudah mencetak tiga gol dalam empat penampilan untuk Setan Merah, dan sudah membuat fans Manchester United terkesan dengan permainannya.

Pemain 21 tahun itu didatangkan pada bursa transfer musim panas bersamaan dengan bek Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dengan total pengeluaran hampir 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun. Tetapi kepindahan James dari Swansea City sendiri hanya mengeluarkan sekitar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp260 miliar. Dari pengeluaran itu sudah menunjukkan bahwa James merupakan pembelian yang baik.

Dia sudah menjadi sorotan sejauh musim ini di tengah penampilan buruk Manchester United yang sekarang masih tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

“Saya kira Manchester United tidak menyangka apa yang mereka dapatkan dari Daniel James sejak awal didatangkan,” kata Ferdinand.

“Anda . . . Gabung . . . membelinya dengan anggapan mungkin untuk jadi bintang di masa depan. Tapi sekarang dia malah menjadi pemain utama di tim saat ini. Ini sangat mengejutkan,” tambah Rio Ferdinand.

Manchester United saat ini kekurangan penyerang setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Belum lagi cedera yang dialami oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial, membuat Manchester United makin dalam situasi sulit, khususnya di lini depan mereka.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Manchester – Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United semakin terancam usai menelan ...