Home > Berita Bola > Riko Simanjuntak Berharap Tren Kemenangan Persija Berlanjut Saat Lawan PSS

Riko Simanjuntak Berharap Tren Kemenangan Persija Berlanjut Saat Lawan PSS

Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/10/2019). Bermain di markas PSS Sleman, Persija Jakarta mengusung misi meraih kemenangan seperti saat berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019).

Kemenangan atas PSS Sleman menjadi harga mati Persija Jakarta untuk menghindari posisi zona degradasi Liga 1 2019. Hingga pekan ke-24 Persija Jakarta masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 23 poin. Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjutak, mengatakan kemenangan tim Macan Kemayoran di markas PSM Makassar pekan lalu cukup memberikan modal untuk tampil menghadapi PSS Sleman. Walau pertandingan melawan PSS Sleman tidak akan mudah mengingat mereka tampil di depan pendukung fanatik tim Super Elang Jawa, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania.

“Saya harap motivasi kemenangan ini bisa terus terjaga, sehingga . . . Gabung . . . melawan PSS kita tetap optimistis untuk bisa bermain dengan spartan dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Riko Simanjutak.

“Memang posisi PSS di klasemen dalam posisi yang baik. Tapi, namanya sepak bola tidak ada yang mustahil apalagi motivasi kami bertambah setelah menang lawan PSM.

“Teman-teman pasti akan berjuang untuk memberikan yang terbaik di pertandingan hari ini,” kata Riko Simanjutak.

Tiga poin itu membawa PSS Sleman menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 35 poin.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...