Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Rhian Brewster Tak Masalah Masih Menjadi Pemain Pelapis di Liverpool

Rhian Brewster Tak Masalah Masih Menjadi Pemain Pelapis di Liverpool

London – Rhian Brewster meyakini pelatih Jurgen Klopp punya rencana untuknya selagi ia masih menunggu kesempatan itu datang di Liverpool.

Rhian Brewster Tak Masalah Masih Menjadi Pemain Pelapis di Liverpool

Brewster baru diturunkan di satu laga bersama skuad utama, namun sosoknya kerap disebut sebagai salah satu talenta terbaik di klub.

Usai menandatangani kontrak profesional pada Juni 2018, Brewster berada dalam deretan bangku cadangan di semi-final Liga Champions kontra Barcelona musim lalu, sebelum jadi cadangan tak terpakai di final versus Tottenham Hotspur dan mengantarnya dapat kalungan medali kemenangan.

Di musim ini, punggawa Inggris U-21 itu mengemas penampilan tim utama menghadapi MK Dons di Piala Liga, dengan bermain sejak menit awal bersama Harvey Elliott dan Curtis Jones.

Dan, meski harus menunggu, Brewster mengaku tidak punya masalah dengan itu. “Anda harus bersabar dan menunggu kesempatanmu tiba,” ujarnya kepada Sky Sports. “Tentunya, manajer [Klopp] punya rencana untuk saya dan dia tahu apa yang dia lakukan, itu pasti.

“Ketika berbicara dengan dia, dia mengatakan, ‘Bersabarlah, . . . Gabung . . . waktumu akan tiba, itu akan terjadi,’ dan saya menunggu. Saya mencoba bersabar.”

Brewster juga tidak dilepas sebagai pemain pinjaman ke klub lain pada musim panas kemarin, karena Klopp mempertimbangkan untuk lebih sering menurunkannya musim ini.

“Dia langsung berkata tidak [soal kemungkinan transfer pinjaman], jadi itu menunjukkan bahwa dia punya keyakinan pada saya dan ingin mendorong saya di tim utama,” lanjut Brewster.

“Tentu saja itu berat, dengan tiga pemain depan [yang kami miliki], untuk mendapatkan menit bermain akan sulit karena mereka semua adalah pemain luar biasa.”

“Ini akan sulit, namun saya harus terus berusaha.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...