Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Serius Gaet Christian Eriksen Pada Transfer Musim Dingin

Real Madrid Serius Gaet Christian Eriksen Pada Transfer Musim Dingin

Madrid – Real Madrid kembali bersiap-siap untuk mendatangkan gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Real Madrid Serius Gaet Christian Eriksen Pada Transfer Musim Dingin

Christian Eriksen sendiri dikabarkan ingin hengkang dari Spurs sejak akhir musim 2018/2019 lalu.

Bahkan sang gelandang menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Spurs.

Untuk diketahui, kontrak Eriksen di Spurs akan berakhir pada akhir musim 2019/20 mendatang.

Dikutip dari The Sun, Selasa (8/10/2019), Spurs tidak ingin merugi dengan melepas Eriksen secara cuma-cuma pada akhir masa kontraknya. Karena itu, The Lilywhites berencana akan menjualnya pada bursa transfer pemain Januari nanti.

Real Madrid disebut-sebut menjadi tujuan paling favorit bagi mantan gelandang Ajax Amsterdam ini bila benar-benar hengkang dari Spurs.

Kesempatan ini kemudian tidak ingin disia-siakan oleh Real Madrid, mengingat Los Blancos sangat membutuhkan pemain baru di posisi gelandang.

Sebelumnya, Real Madrid telah kehilangan beberapa pemain di posisi gelandang.

Mateo . . . Gabung . . . Kovacic pindah ke Chelsea, Marcos Llorente ke Atletico Madrid, dan Dani Ceballos kini menjadi milik Arsenal.

Sedangkan nama-nama lain seperti Toni Kroos dan Luka Modric telah dimakan usia sehingga performa mereka di lapangan juga makin menurun.

Sebenarnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih menginginkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, sejak bursa tranfer musim panas lalu.

Namun keinginan itu sepertinya sulit sekali untuk terwujud sebab Setan Merah telah ‘memagari’ sang gelandang dengan banderol yang selangit, yakni mencapai 120 juta euro.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Kalahkan Valencia Dengan Skor Akhir 3-1, Ansu Fati Dapat Hadiah Penalti

Jakarta- Dalam duel pekan ke-9 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan tim tamu Valencia dengan ...