Home > Berita Bola > Real Madrid Goda Kante Dengan Tawaran Rp 1,5 Triliun

Real Madrid Goda Kante Dengan Tawaran Rp 1,5 Triliun

El Desmarque membenarkan bahwa N’Golo Kante punya mimpi untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Dalam berita itu juga dikatakan, Kante kehilangan kepercayaan dengan kemampuan Chelsea untuk bersaing menjadi juara Liga Inggris musim ini. Kante dikabarkan mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

Hal ini disebabkan karena dia yakin proyek itu tidak akan berhasil di bawah Frank Lampard. Zinedine Zidane merupakan penggemar pemain internasional Prancis itu dan berencana menjadikan Kante sebagai pesaing Casemiro. Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez berencana untuk menggunakan James Rodriguez dalam kesepakatan transfer Kante.

Saat ini, harga Kante diperkirakan mencapai 160 juta euro atau sekitar 2,5 triliun rupiah. Real Madrid diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau setara 1,5 triliun rupiah ditambah James Rodriguez untuk menebus mantan pemain Leicester City itu.

Apalagi, James mulai tersingkirkan dari tim utama Los Blancos musim ini. Setelah kembali dari masa peminjaman selama dua musim bersama Bayern Muenchen, James gagal mengesankan Zidane. Pemain asal Kolombia itu memulai pertandingan dari bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Spanyol.
Masalah cedera dipercaya menjadi penyebab menurunnya kualitas James.

Musim ini, James sudah mengalami sekali cedera yang membuatnya harus menepi selama hampir dua minggu dari tim Real Madrid. Musim lalu saat . . . Gabung . . . masih bersama Bayern, James melewatkan 10 pertandingan dikarenakan cedera. Tapi, James berhasil mencetak tujuh gol serta enam assist dari total 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern musim lalu.

Menarik untuk dinantikan, apakah Frank Lampard akan tertarik dengan penawaran ini. Real Madrid akan kembali mencari pemain tengah setelah gagal mendatangkan Paul Pogba pada musim panas 2019. Zidane juga merupakan penggemar berat mantan gelandang Juventus itu. Sayang, Pogba tidak dilepas oleh Manchester United dan mungkin Los Blancos akan beralih ke Kante sebagai incaran utama.

Sekarang, Kante sedang bersama tim nasional Prancis untuk pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Kante sempat mengalami cedera, tapi diklaim oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps kalau hal itu tidak begitu parah. Zidane yakin bisa mendatangkan pemain 28 tahun itu, menyusul mantan rekan setim di Chelsea, Eden Hazard yang sudah terlebih dahulu pindah ke Real Madrid.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Tawaran Baru Chelsea Terlalu Rendah, Antonio Rudiger Sampai Malas Menanggapinya

London – Antonio Rudiger merupakan pemain krusial di skuat Chelsea, pada era Thomas Tuchel dirinya ...