Home > Berita Bola > Real Madrid Batal Gaet Neymar Karena Gagal Jual Gareth Bale dan James Rodriguez

Real Madrid Batal Gaet Neymar Karena Gagal Jual Gareth Bale dan James Rodriguez

Ada dua pemain yang diklaim membuat Real Madrid mundur dalam memburu Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Siapa? Berita kepindahan Neymar menuju Real Madrid tidak berhenti berputar sepanjang bursa musim panas 2019. Tapi, pada akhirnya penyerang timnas Brasil itu tidak pernah mendarat di Ibu Kota Spanyol. Media Marca mengungkapkan kisah di balik kegagalan transfer sang bomber. Dikatakan bahwa Real Madrid batal membawa Neymar karena mereka tidak bisa menjual Gareth Bale dan James Rodriguez.

Ujung cerita, pada 20 Agustus 2019, Real Madrid mengkonfirmasi kepada kubu PSG bahwa mereka tidak jadi melemparkan tawaran resmi. Setelah batal gabung Los Blancos, masih menurut sumber serupa, Neymar mengalihkan fokus untuk bisa kembali ke FC Barcelona. Tapi, lagi-lagi transfer tidak terealisasikan. Neymar mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk meninggalkan PSG sewaktu sesi jual-beli . . . Gabung . . . pemain dibuka.

“Semua orang tahu apa yang terjadi pada musim panas lalu dan keinginan saya untuk keluar. Tapi, saat ini saya merasa bahagia di PSG,” kata jebolan Santos itu.

Apakah usaha Neymar untuk pergi dari PSG bisa jadi kenyataan saat bursa musim panas 2020 dibuka? Menarik untuk dinantikan. Karena dua pemain itu bertahan, Los Bancos tidak bisa menyediakan ruang untuk gaji Neymar.

x

Check Also

Koeman

Lawan Real Madrid, Barcelona Waspadai Hal Ini

Madrid – Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (24/10/2021) malam ...