Home > Berita Bola > Real Madrid Bakal Lepas Pemain Ini Jika Gaet Christian Eriksen

Real Madrid Bakal Lepas Pemain Ini Jika Gaet Christian Eriksen

Christian Eriksen sudah dijadikan target utama oleh Real Madrid. Christian Eriksen yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, rencananya akan digaet Real Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti.
Real Madrid memilih Christian Eriksen sebagai target potensial mengingat buruan awal mereka, Paul Pogba, dinilai kemahalan. Pihak Tottenham Hotspur dikabarkan sudah siap menerima tawaran yang masuk bagi peminat pemain serang asal Denmark itu ketimbang melepasnya secara gratis. Tottenham Hotspur memasang banderol Christian Eriksen seharga 40 juta euro atau sekitar 623 miliar yang akan tersedia pada bursa transfer Januari 2020 nanti.

Seiring kabar yang menggiring pada penandatanganan Christian Eriksen oleh Los Blancos, laporan dari Spanyol menyebut akan ada satu pemain yang menjadi korban dari kebijakan transfer. Playmaker Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, dikabarkan sudah meminta klub agar dirinya dapat pergi jika mereka benar-benar mendatangkan Eriksen pada Januari nanti.

James Rodriguez baru saja kembali dari masa peminjamannya selama dua tahun di Bayern Muenchen. Sekembalinya dari masa peminjaman, pemain serang berusia 28 tahun itu sudah . . . Gabung . . . bermain sebanyak 7 pertandingan bagi Madrid di berbagai ajang. Dalam 7 pertandingan itu, James sudah tampil sebanyak 4 kali sebagai starter dan mengemas 1 gol.

Apabila Eriksen benar-benar datang ke Santiago Bernabeu pada Januari 2020 mendatang, maka posisi James kembali tergusur. Dalam Tim Madrid masih terdapat pemain-pemain seperti Isco, Marco Asensio, dan Brahim Diaz yang sudah menjadi kompetitor playmaker Kolombia itu. Pada bursa transfer musim panas ini, James sempat dikaitkan dengan Napoli dan Atletico Madrid. Tapi, El Real enggan melepas sang pemain karena menuntut biaya senilai 50 juta euro atau sekitar Rp 778 miliar sebagai mahar.

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...