Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Reaksi Irfan Bachdim Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Vietnam

Reaksi Irfan Bachdim Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Vietnam

Denpasar – Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan di kandang sendiri pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Usai ditumbangkan Malaysia kemudian Thailand, Vietnam menjadi rival yang berhasil menundukkan Indonesia.

Reaksi Irfan Bachdim Usai Timnas Indonesia Dikalahkan Vietnam

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019) malam WIB, Indonesia menderita kekalahan 3-1. Satu-satunya gol bagi Indonesia dipersembahkan oleh Irfan Bachdim, yang menggeser posisi Stefano Lilipaly menit ke-82.

Arsitek tim Simon McMenemy menyebut bahwa level Vietnam berada di atas Indonesia saat ini, dan gol-gol yang dicetak Golden Star juga sejatinya karena kesalahan pemain Indonesia. Hal itu pula yang diyakini oleh Irfan, selepas laga.

“Mungkin kami kurang konsentrasi, pemain juga harus melihat ke cermin, dan harus . . . Gabung . . . bisa mengevaluasi diri. Seperti kata pelatih, kami respek terhadap Vietnam,” ungkap pemain yang juga membela Bali United tersebut, pada media.

“Tetapi saya rasa kalau kami bermain dengan kepercayaan diri ditambah dengan pengalaman, saya rasa tadi kami bisa memberikan perlawanan,” sambung pemain kelahiran Amsterdam, berusia 31 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...