Home > Berita Liga Indonesia > Puncaki Top Skor Liga 1 2019, Ilija Spasojevic Ogah Egois

Puncaki Top Skor Liga 1 2019, Ilija Spasojevic Ogah Egois

Denpasar – Ujung tombak Bali United, Ilija Spasojevic, terus membuktikan ketajamannya di Liga 1 2019. Terbaru, dia ikut mencatatkan namanya di papan skor saat Bali United menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2019).

Puncaki Top Skor Liga 1 2019, Ilija Spasojevic Ogah Egois

Itu membuatnya kini telah mengumpulkan 13 gol, yang mengantarnya di puncak topskor sementara tim Serdadu Tridatu. Raihan itu lebih banyak dibandingkan donasi golnya musim lalu yang hanya mendulang sembilan gol.

Spaso tak membantah jika termotivasi untuk mencetak gol lebih banyak lagi. “Sebagai seorang striker, keinginan untuk menambah gol pastinya ada. Tapi saya juga tidak boleh hanya memikirkan itu. Ketika ada situasi di mana pemain lain lebih punya peluang mencetak gol, pasti saya akan berikan umpan,” kata Spaso, dikutip laman resmi klub. . . . Gabung . . .

Pemain asal Montenegro yang telah mengantongi status WNI itu menambahkan, gol yang dicetaknya itu adalah hasil kerjasama para pemain Bali United lainnya. Karena tanpa bantuan rekan setim, tidak mungkin dia bisa melesakkan banyak gol pada musim ini.

“Saya sangat bersyukur berada di tim ini dan saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang selalu memberikan umpan-umpan bagus kepada saya,” jelas striker berusia 32 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...