Home > Berita Liga Inggris > Pulisic Senang Bisa Bantu Chelsea Menang Lawan Newcastle

Pulisic Senang Bisa Bantu Chelsea Menang Lawan Newcastle

London – Tuan rumah Chelsea berhasil menang lawan tamunya, Newcastle United, dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga Primer Inggris, Sabtu (19/10/2019).

Pulisic Senang Bisa Bantu Chelsea Menang Lawan Newcastle

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge ini, gol satu-satunya bagi The Blues dicetak oleh Marcos Alonzo Mendoza pada menit ke-73.

Terkait kemenangan ini, winger Chelsea, Christian Pulisic, mengaku senang dapat menjadi bagian skuad utama meski dirinya hanya sebagai pemain pengganti.

Pemain timnas Amerika Serikat tersebut baru bermain tiga kali di Premier League.

Dikutip dari The Sport Review, Senin (21/10/2019), Pulisic mengaku senang ikut membantu kemenangan Chelsea di hadapan para pendukungnya.

“Itu merupakan pertandingan yang bagus, saya senang dengan kemenangan ini, kami berhasil menunjukkan penampilan yang kuat dan saya senang bisa ikut andil,” kata Pulisic.

“Lampard memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan, terus belatih keras, dan saat kesempatan itu datang, saya siap mengambilnya,” lanjutnya.
Meski . . . Gabung . . . belum berhasil mencetak gol untuk Chelsea, namun Pulisic yakin kesempatan itu akan datang baginya.

“Saya hanya belum mencetak gol lagi, tapi saya tahu jika itu akan kembali nanti,” ujar mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Untuk diketahui, selama masih bergabung bersama Borussia Dortmund, Pulisic telah mencatatkan 19 gol dari 127 penampilannya.

Karena itu, Pulisic berharap dirinya kembali dipercaya pelatih Chelsea, Frank Lampard, untuk dimainkan melawan tuan rumah Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions, pada 23 Oktober 2019 dini hari WIB.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku

Chelsea Terancam Tanpa Lukaku Selama Sebulan

London – Raksasa Premier League, Chelsea patut merasa was-was dengan kondisi kebugaran bomber andalan mereka, ...