Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Pulisic Diyakini Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Chelsea

Pulisic Diyakini Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Chelsea

London – Christian Pulisic akan menjadi aset berharga Chelsea. Pendapat itu dilontarkan oleh eks punggawa the Blues Pat Nevin.

Pulisic Diyakini Bisa Jadi Aset Berharga Bagi Chelsea

Pulisic mencuri perhatian atas performanya saat pertama kali dimainkan sejak menit awal di Liga Primer Inggris kontra Burnley, di mana ia menjawab kepercayaan itu dengan hat-trick pertama sepanjang karier.

Nevin, yang pernah menjadi idola pendukung Chelsea di era 1980-an, tak lupa menyampaikan sanjungan kepada penampilan sosok berusia 21 tahun ini di Turf Moor.

“Ia pemain Chelsea yang membuat fans Chelsea benar-benar bersemangat,” terang Kevin kepad Chelsea.com.

“Faktanya saya tidak akan terkejut seiring berjalannya waktu ia menjadi aset berharga di tim, ia benar-benar memiliki kemampuan itu.”

Nevin juga mengaku terkesan dengan kepribadian dan karakter pria yang digaet dengan tebusan . . . Gabung . . . sebesar £58 juta ini dari Borussia Dortmund, yang harus menunggu kesempatan dimainkan di bawah komando Frank Lampard.

“Untungnya, ia kelihatannya tipe pria yang ingin bekerja untuk tim. Saya pikir ia akan berhubungan sangat baik dengan Lampard. Di dunia di mana promosi diri ada di mana-mana, senang melihat pria pendiam dapat bergaul dengan baik juga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...