Home > Berita Liga Indonesia > PSS Menang Atas Kalteng Putra, Seto Nurdiyantoro : “Ini Hasil Kerja Keras”

PSS Menang Atas Kalteng Putra, Seto Nurdiyantoro : “Ini Hasil Kerja Keras”

Sleman – PSS Sleman sukses mendulang kemenangan atas Kalteng Putra pada laga lanjutan Liga 1 2019. Dalam partai yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019), itu PSS menang tipis 1-0.

PSS Menang Atas Kalteng Putra, Seto Nurdiyantoro : "Ini Hasil Kerja Keras"

Gol semata wayang PSS dipersembahkan oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Hasil itu membuat PSS terdongkrak ke peringkat keempat dengan koleksi 35 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani.

“Jelas kami syukuri hasil ini, walaupun cuma menang 1-0. Tapi ini bukan keberuntungan, melainkan hasil kerja keras. Saya pikir ini pertandingan yang sulit karena Kalteng Putra juga tampil sangat ngotot,” ucap Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS setelah laga.

Kendati demikian, Seto meminta anak asuhnya untuk tidak cepat berpuas diri. Dia pun . . . Gabung . . . mengakui masih ada yang harus ditingkatkan lagi agar bisa tampil lebih baik.

“Kami harus perbaiki kesalahan individu dan organisasi saat bertahan. Jadi ada beberapa evaluasi buat kami. Tapi hasil ini membawa hal positif ke depannya untuk pemain lebih meningkatkan performa mereka. Poin tiga ini sangat penting sekali untuk mengamankan target kami di Liga 1,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...