Home > Berita Bola > PSIS Matangkan Persiapan Jelang Lawan Persela

PSIS Matangkan Persiapan Jelang Lawan Persela

PSIS Semarang semakin serius mempersiapkan diri menyambut duel melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Jumat (18/10/19), besok sore.

Pelatih Bambang Nurdiansyah menyebut jeda kompetisi selama beberapa hari kemarin sudah dimanfaatkan oleh pihaknya untuk membenahi segala kekurangan tim supaya lebih siap menghadapi Persela.

“Kami punya waktu sekitar 10 hari pasca-penundaan pertandingan melawan Bali United. Lumayan panjang untuk memperbaiki apa yang saya rasa kurang di PSIS Semarang,” kata Bambang Nurdiansyah dalam sesi jumpa pers pra-pertandingan, Kamis (17/10/19).

“Sebenarnya pembenahan tidak hanya untuk lawan Persela Lamongan saja, melainkan juga bagaimana memperbaiki kelemahan PSIS secara keseluruhan,” kata pria yang akrab disapa Banur itu.

Dari sisi pemain, kapten Wallace Costa juga mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya siap menghadapi Persela. Selain berlatih rutin, pemain asal Brasil ini juga menceritakan bahwa Banur juga mengajak . . . Gabung . . . para pemain untuk melihat rekaman video calon lawannya.

“Kami sudah melihat permainan Persela dan mereka sangat bagus, tapi kami sudah mempelajari dan semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok,” kata Wallace Costa.

Duel PSIS Semarang versus Persela Lamongan diprediksi akan berjalan menarik karena kedua tim saat ini sama-sama terpuruk di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.
Pemenang pertandingan besok berpeluang untuk menjauhi zona degradasi.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...