Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC, Liga 1, 19 Oktober 2019

Prediksi Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC, Liga 1, 19 Oktober 2019

Jakarta – Tira Persikabo akan menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu, (19/10/2019).

Prediksi Tira Persikabo Vs Bhayangkara FC, Liga 1, 19 Oktober 2019

Meski menjadi tuan rumah, namun tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan harus bertanding di markas Bhayangkara FC, di Stadion PTIK Jakarta tanpa penonton, karena laga yang seharusnya digelar di Stadion Pakansari, Bogor, tidak mendapatkan izin.

Rahmad Darmawan berharap, perubahan tempat bertanding tidak akan mempengaruhi semangat Tira Persikabo dalam memetik poin.

“Saya rasa ini home rasa away karena main di PTIK. Tapi saya berharap dengan tidak adanya penonton, bisa menjadi sesuatu yang netral dan anak-anak terus bisa menyimpan motivasi untuk laga besok. Ini kan partai home kami tentu saya berharap bisa dapat poin yang bagus,” kata Rahmad Darmawan.

“Bhayangkara FC bagus di putaran kedua. Ada Bruno Matos, Hedipo Gustavo di gelandang, mereka sangat bagus sekali. Implementasinya kalau di gelandang bagus biasanya otomatis depan juga akan hidup. Saya rasa hanya soal adaptasi dengan pelatih saja,” tambahnya.

Sedangkan menurut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, timnya harus melakukan pembenahan di penyelesaian akhir. Meski bermain di kandang sendiri, bukan menjadi hal yang istimewa bagi The Gurdian, karena pada pertandingan sebelumnya melawan PSS Sleman mereka justru kalah 0-2.

“Kami harus membenahi penyelesaian akhir agar mampu mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Paul Munster.

“Dendy belum mencetak . . . Gabung . . . gol sejak saya datang. Kami memang kehilangan Dendy, tapi saya berharap pemain lain juga bisa menggantikan perannya. Pemain tahu apa yang tim butuhkan,” lanjut Paul Munster.

“Pertandingan terakhir kami punya banyak peluang. Kami tinggal benahi finishing saja. Tapi itu hal normal karena setiap pertandingan kami harus mencetak gol,” tandasnya.

Untuk diketahui, Tira Persikabo saat ini menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 36 poin, sedangkan Bhayangkata FC di peringkat ke-11 dengan 24 poin.

Berikut ini hasil tiga pertandingan terakhir kedua tim:

Tira Persikabo
Persipura vs Tira 3-0
Tira vs Semen Padang 1-1
Badak Lampung vs Tira 2-2

Bhayangkara FC
Bhayangkara vs PSS Sleman 0-2
Persela vs Bhayangkara 1-1
Bhayangkara vs Borneo FC 1-1

Head to Head
Bhayangkara vs Tira 1-1
Tira vs Bhayangkara 2-0
Bhayangkara vs Tira 4-2

Prediksi peluang kemenangan Tira Persikabo (45 persen), Bhayangkara FC (35 persen), sedangkan pertandingan berakhir seri (20 persen).
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...