Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, La Liga 6 Oktober 2019

Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, La Liga 6 Oktober 2019

Pertandingan Real Valladolid vs Atletico Madrid dalam gelaran La Liga Spanyol 2019/2020 dihelat Minggu (6/10/2019) pukul 21.00 WIB di Stadion Municipal Jose Zorrilla. Membuat rekor gemilang saat meladeni pelatih lawan, tim asuhan Diego Simeone diprediksi dapat mencuri poin dalam duel ini.

Atletico Madrid memiliki catatan impresif dalam lima penampilan terakhirnya di semua ajang. Atletico Madrid sejauh ini belum memakan kekalahan dengan hasil dua kali menang dan tiga kali seri. Melakukan kunjungan ke markas Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol, Los Colchoneros pun berpeluang memperpanjang raihan
positifnya tersebut. Diego Simeone sebagai arsitek Atletico mencatatkan rekor tidak terkalahkan saat bersua juru taktik Valladolid, Sergio Gonzalez.

Dari lima pertandingan yang sudah mempertemukan keduanya, Simeone berhasil membawa anak asuhnya menang empat kali dan seri sekali. Melihat catatan tersebut ditambah penampilan tim asuhannya yang sedang on fire, tim tamu pun diprediksi akan meraih kembali capaian positifnya dari hasil duel ini.
Apalagi mereka baru saja menang dengan skor 0-2 atas tuan rumah Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

“Pertandingan ini sangat sulit. Lokomotiv Moscow bertahan dengan sangat baik. Kami memiliki peluang bagus di babak pertama dan kiper melakukan penyelamatan dengan baik. Kami kritis di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol di awal,” kata Simeone.

Sementara Valladolid sendiri dari lima pertandingan terakhirnya, hanya sekali menang. Empat duel lainnya berakhir dengan dua kali seri dan dua kali kalah. Tapi, satu kemenangan itu diraih pada penampilan terakhirnya saat menghadapi Espanyol di kandang lawan.

Hasil ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi tuan rumah sebagai bekal mereka ketika meladeni Atletico Madrid. Melawan Diego Costa dan kolega di kandang sendiri, pelatih Valladolid Sergio Gonzalez menyebut sang lawan sebagai tim yang kuat dengan deretan pemain yang dimilikinya.
Tapi ia siap menghadapi pertandingan ini dan menurutnya, bermain defensif merupakan . . . Gabung . . . hal yang penting.

“Mereka tim yang kuat dengan daftar susunan pemain yang lengkap. Pertahanan yang defensif sangat penting. Kami akan menghadapi pertandingan ini dan selalu memotivasi pemain agar lebih tenang,” kata Gonzalez.

Prediksi Pertandingan

Bermain di kandang Real Valladolid, jalannya pertandingan berpeluang lebih didominasi oleh Atletico Madrid. Pasalnya, tim tamu memiliki catatan rata-rata penguasaan bola yang lebih baik daripada tuan rumah di Liga Spanyol musim ini versi data Whoscored. Atletico Madrid dengan rata-rata angka 51,8 persen berbanding 45,9 persen milik Valladolid.

walaupun begitu, tim asuhan Diego Simeone harus waspada terhadap lini depan sang lawan karena kedua tim memiliki rata-rata tembakan per laga yang tidak terpaut cukup tinggi. Atletico Madrid dengan 10 kali tembakan per laga, sementara Valladolid sedikit lebih banyak, yaitu 10,6 kali melakukannya.

Disamping itu, kedua tim memperoleh gol dari situasi open play yang juga tidak jauh berbeda. Atletico Madrid dengan lima gol, dengan Sergi Guardiola dan kolega yang melesakkan empat gol. Menilik data tersebut, pertandingan ini diprediksi akan menghasilkan skor seri dan masing-masing klub berpeluang memperoleh satu poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip; Nacho, Kiko Olivas, Mohammed Salisu, Javi Moyano; Toni Villa, Michel, Fede San Emeterio, Oscar Plano; Sandro Ramirez, Sergi Guardiola.

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Saul Niguez, Thomas Partey, Koke, Joao Felix; Diego Costa, Alvaro Morata.

x

Check Also

Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya

Jakarta- Neymar da Silva jr merupakan salah satu pemain dunia yang kini menjadi andalan tim ...