Home > Berita Bola > Prediksi Persipura vs TIRA-Persikabo, Liga 1 2 Oktober 2019

Prediksi Persipura vs TIRA-Persikabo, Liga 1 2 Oktober 2019

Pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia antara Persipura Jayapura vs Tira-Persikabo, Rabu (2/10/19) sore WIB. Tim Mutiara Hitam siap mengamuk lagi. Dalam pertandingan yang berlangsung
di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut tim Persipura Jayapura bertindak sebagai tuan rumah. Mereka berniat kembali meraih kemenangan walaupun tampil jauh dari markas asli.
Persipura sendiri berhasil meraih hasil positif di pertandingan saat menjamu PSM Makassar di minggu ke-20. Mereka berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat Persipura
langsung naik posisi ke-5 klasemen sementara dengan hasil 30 poin, hanya selisih 6 dari lawan yang bakal mereka hadapi, Tira-Persikabo ada di peringkat ke-2.

Bermodal 3 poin di pertandingan terakhir membuat pasukan Jacksen F. Tiago untuk kembali meraih kemenangan menjadi sangat tinggi. Apalagi melihat rekam jejak Tira-Persikabo dalam 5 pertandingan
terakhir. Tim berjulukan The Army ini belum sekalipun meraih kemenangan dengan rincian 4 hasil imbang dan 1 kekalahan. Hasil itu membuat Tira-Persikabo semakin jauh dari Bali United di puncak klasemen sementara
Shopee Liga 1 2019. Pemain usia 30 tahun ini mulai kembali bersinar bersama Persipura musim ini, bahkan kegemilangannya sangat terlihat dalam pertandingan kontra PSM Makassar di minggu ke-20 lalu.
Meski memulai laga dari bangku cadangan, namun Titus Bonai sukses mencetak dua gol dan membawa Persipura menang telak 3-1. Total dalam 16 penampilan musim ini, dia telah mencetak 11 gol plus dua assist, catatan yang wajib diperhatikan oleh kubu Tira Persikabo di laga nanti.

Ciro Alves (Tira-Persikabo)
Salah satu pemain yang sempat membuat Tira-Persikabo sangat dominan di putaran pertama Liga 1 ini wajib mendapat penjagaan lebih dari pemain Persipura. Dia sangat piawai dalam memberi umpan maupun melepaskan sepakan . . . Gabung . . . keras dan berbuah gol.

Total 21 laga yang telah ia
jalani bersama Tira-Persikabo musim ini, sudah ada 12 gol yang ia cetak serta delapan assist. Andai Persipura lengah, bisa jadi gawang mereka yang selanjutnya bakal dibobol bintang asal Brasil ini.

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy; Ibrahim Conteh, Muhammad Tahir, Oh In-kyun; Titus Bonai, Boaz Solossa, Todd Ferre.

Tira- Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Rifad Marasabessy; Wawan Febrianto, Louise Essengue Parfait, Manahati Lestusen; Ciro, Osas Saha, Loris Arnaud.

Lima Pertandingan terakhir Persipura Jayapura:

– Persipura 2 – 0 Persija
– Persipura 2 – 0 Persela
– PSS Sleman 1 – 1 Persipura
– Persipura 1 – 3 Persib Bandung
– Persipura 3 – 1 PSM

Lima pertandingan terakhir Tira Persikabo:

– Tira-Persikabo 2 – 2 Borneo

– Tira-Persikabo 1 – 1 Persib

– PSM 2 – 0 Tira-Persikabo

– Badak Lampung 2 – 2 Tira-Persikabo

– Tira-Persikabo 1 – 1 Semen Padang

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura vs Tira Persikabo

– Tira-Persikabo 2 – 1 Persipura

– Tira-Persikabo 1 – 0 Persipura

– Persipura 2 – 0 Tira-Persikabo

– Tira-Persikabo 2 – 1 Persipura

– Persipura 2 – 1 Tira-Persikabo

Prediksi pertandingan: Persipura (50%), Draw (10%), TIRA-Persikabo (40%).

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...