Home > Berita Bola > Prediksi Newcastle vs Manchester United, EPL 6 Oktober 2019

Prediksi Newcastle vs Manchester United, EPL 6 Oktober 2019

Manchester United akan melawan Newcastle United di Stadion St James Park, pada Minggu (6/10/2019), pukul 22.30 WIB. Pertandingan minggu kedelapan Liga Inggris itu akan menjadi penentuan nasib Ole Gunnar Solskjaer, setelah meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terkini. The Red Devils saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan memperoleh 9 poin.

Mereka tertinggal 12 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Kondisi itu pun membuat masa depan Solskjaer, mulai dispekulasikan, karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Sialnya, dalam pertandingan melawan The Magpies, Ole Gunnar Solskjaer, tidak dapat memainkan sejumlah pemain andalannya karena cedera.

Ia pun harus memaksimalkan tim Iblis Merah yang didominasi oleh pemain-pemain muda, yang secara pengalaman masih minim. “Luke Shaw dan Anthony Martial mungkin tidak bermain, tapi mari lihat kondisinya pada Sabtu pagi. Paul Pogba juga mungkin belum bermain. Ada jeda internasional yang akan datang dan itu mungkin waktu yang pas untuk membuat mereka siap bermain di laga melawan Liverpool,” kata Solskjaer, dikutip situs resmi Manchester United. Misi wajib menang yang diberikan pada Solskjaer, kelihatan masuk akal. Pasalnya, calon lawannya yaitu Newcastle United, sedang dalam kondisi yang buruk setelah kalah dengan skor 0-5 atas Leicester City di pekan terakhir.

“Kami semua bermain sangat buruk melawan Leicester, dan ini menghadapi Manchester United adalah bagaimana Anda meresponsnya. Kami telah melupakannya kekalahan atas Leicester, dan saya yakin kami akan melihat respons dari tim,” kata Steve Bruce, dikutip situs resmi Newcastle United.
“Karena saya tahu bahwa tidak ada yang ingin . . . Gabung . . . bermain buruk dan tidak ada yang ingin dipermalukan seperti kami,” tambah suksesor Rafael Benitez.

Dengan melihat situasi terkini kedua tim, Manchester United diprediksi akan memenangi jalannya pertandingan. Walaupun demikian, Newcastle yang bertekad bangkit memiliki kemampuan untuk mengejutkan Iblis Merah, jika tim tamu gagal meraih 3 poin, bukan tidak mungkin pertandingan kali ini akan menjadi perpisahan bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Perkiraan Susunan Pemain

Newcastle United (5-4-1): Martin Dubravka; DeAndre Yedlin, Fabian Schar, Jamaal Lescellses, Paul Dummet, Jetro Willems; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Allan Saint-Maximin; Joelinton.

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Luke Shaw; Andreas Pereira,Nemanja Matic, Scott McTominay; Juan Mata, Marcus Rashford, Daniel James.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Tampil dengan rata-rata pemain muda, The Red Devils diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik, Manchester United memiliki rata-rata penguasaan bola 55 persen dan membuat 14 tendangan ke gawang di setiap pertandingan.

Sementara Newcastle United hanya memiliki rata-rata 38 persen penguasaan bola per laga. Tapi mereka memiliki keunggulan dalam hal bertahan, dengan rata-rata melakukan 12 intersep dan 25 clearence di setiap pertandingan.

x

Check Also

Sir Alex Ferguson Lempar Kritik Karena Ronaldo Dicadangkan, Begini Reaksi Solskjaer

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini kembali mendapatkan tekanan dari fans ...