Home > Berita Liga Inggris > Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, EPL 27 Oktober 2019

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, EPL 27 Oktober 2019

Jakarta – Liverpool akan menjamu tamunya, Tottenham Hotspur, dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris, di Stadion Anfield, pada Minggu (27/10/2019), pukul 23.30 WIB.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, EPL 27 Oktober 2019

Menghadapi laga ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga kebugaran pemainnya yang harus kembali bertanding melawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris, tengah pekan mendatang.

Selain itu, Klopp juga diperkirakan akan menurunkan Alex Oxlade-Chamberlain, yang tampil impresif di dua laga terakhirnya.

“Gol yang ia ciptakan ke gawang Genk benar-benar luar biasa. Dia memberi dampak besar dalam permainan saat menghadapi Manchester United. Dan juga memberi dampak besar dalam permainan,” kata Jurgen Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool, Minggu (27/10/2019).

Sedangkan Tottenham Hotspurs saat ini sedang kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan Spurs harus mengaku kalah terhadap tim papan bawah Brighton dan bermain imbang 1-1 melawan Watford.

Namun, kemenangan besar atas Crvena Zvezda di Liga Champions, diprediksi membangkitkan kembali mental Spurs.

“Kami berharap dapat terus membantu klub. Saya pikir kami turun dengan tim yang sama dengan . . . Gabung . . . minggu lalu, tetapi permainan berbeda. Kami yakin dapat meningkatkan semua hal,” tutur bek tengah Spurs, Juan Foyth, dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019).

Liverpool diprediksi akan langsung melakukan tekanan sejak menit-menit awal pertandingan dengan kombinasi Mane, Salah, dan Firmino.

Sebagai tuan rumah, tentu saja Liverpool lebih diunggulkan untuk mendapat kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Tottenham Hotspur (4-3-3): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Juan Foyth, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Harry Kane, Son Heung-Min.

(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Performa Liverpool Lebih Bagus, Jurgen Klopp Tidak Ingin Meremehkan MU

Liverpool – Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga ...