Home > Berita Bola > Prediksi Borneo FC vs Bali United, Liga 1 18 Oktober 2019

Prediksi Borneo FC vs Bali United, Liga 1 18 Oktober 2019

Bali United akan menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Jumat (18/10/2019). Pelatih Serdadu Tridatu Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Pertandingan melawan Pesut Etam memang menjadi yang pertama bagi Bali United setelah pertandingan terakhir mereka terjadi, Minggu (29/9/2019) lalu, saat menang dengan skor 2-1 melawan Kalteng Putra. Untuk itu, Teco ingin memastikan pemainnya dalam kondisi prima saat berjumpa Borneo FC.

“Seperti biasa, setelah libur kami harus memulai dengan fisik dulu. Setelah itu baru kami lanjutkan dengan teknik dan taktik. Semua pemain sudah menjalani latihan dengan penuh semangat,” kata Teco.

Juru taktik berusia 45 tahun itu mengaku puas terhadap kondisi pemainnya. Hal itu membuatnya optimistis bisa menurunkan tim maksimal, walau kehilangan beberapa pemain, seperti Michael Orah yang sedang cedera lutut.

“Saya melihat semua pemain punya kondisi bagus. Saya percaya para pemain tetap menjalani latihan saat libur. Mungkin tidak setiap hari, tapi saya yakin mereka mampu menjaga kondisi sehingga bisa tetap fit,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Mario Gomez tidak mau terlalu bernafsu mengejar posisi klasemen. Pasalnya, Pesut Etam masih menempati posisi keempat dengan poin 34, terpaut 14 angka dari Bali United yang memuncaki tabel. Dia sadar akan sulit untuk mendapat . . . Gabung . . . poin, mengingat timnya tidak bisa menang pada dua pertemuan terakhir.

“Kita harus fokus pada tim sendiri, bukan pada kekuatan lawan. Posisi kami saat ini bikin orang ingin mengalahkan. Jadi kami harus terus berkembang jika tidak ingin tergeser dari papan atas sekarang,” kata Gomez.

Perkiraan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1)

Nadeo Argawinata; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman; Sultan Samma, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Renan Silva, M. Sahrian Amrullah; Matias Conti
Pelatih: Mario Gomez

Bali United (4-3-2-1)

Diky Indrayana; I Made Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Fahmi Al-Ayyubi; Ilija Spasojevic
Pelatih: Stefano Teco Cugurra

5 Pertemuan Terakhir

28/08/2019, Liga 1, Bali United 2-1 Borneo
25/10/2018, Liga 1, Bali United 2-2 Borneo
23/05/2018, Liga 1, Borneo 2-0 Bali United
19/01/2018, Piala Presiden, Bali United 3-2 Borneo
11/09/2017, Liga 1, Borneo 0-0 Bali United

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...