Home > Berita Liga Jerman > Augsburg > Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 19 Oktober 2019

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Bundesliga 19 Oktober 2019

Bayern Munchen akan kembali melanjutkan perjalanannya di Bundesliga Jerman 2019-2020 dengan berkunjung ke markas Augsburg pada pekan ke-8, Sabtu (19/10/19) WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion WWK Arena ini akan menjadi kesempatan bagi The Bavarian untuk meraih posisi puncak klasemen.

Kekalahan memalukan yang mereka derita dikandang pada pekan ke-8 membuat mereka harus terlempar dari puncak. Dewi Fortuna kelihatannya sedang menaungi Bayern Munchen. Pasalnya Augsburg juga sedang terluka setelah digilas oleh Borussia Monchengladbach pada pekan ke-7. Secara materi pun, FC Hollywood diyakini akan meraih poin penuh dalam pertandingan tandangnya kali ini.

Niko Kovac diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti. Jeda internasional juga memberi kesempatan bagi mantan pelatih Timnas Kroasia ini untuk mengotak-atik strategi sebelum melanjutkan kampanyenya hingga akhir tahun 2019.

Tapi Munchen harus waspada. Banyaknya pemain bintang yang dipanggil negaranya untuk bertanding akan memberi efek kelelahan dan mempengaruhi permainan Munchen. Hal ini tentu akan dimanfaatkan Augsburg yang mayoritas pemainnya jarang dipanggil membela negaranya. Akankah Bayern Munchen meraih poin penuh dan kembali merebut puncak klasemen? Pertandingan ini akan mulai hari Sabtu (19/10/19) pukul 20.30 WIB.

Player to Watch

Florian Niederlechner (Augsburg)

Niederlechner menjadi tumpuan Augsburg untuk mencetak gol musim 2019-2020 ini. Setidaknya empat gol atau setengah dari jumlah gol yang diciptakan timnya merupakan buah dari penyerang . . . Gabung . . . asal Jerman ini sejak Bundesliga dimulai.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Berbicara soal gol, tidak sedap bila tidak membawa nama Lewandowski. Kran golnya sudah dibuka sejak kampanye Bundesliga Jerman musim 2019-2020 dimulai. Jika ia mampu mencetak gol pada pertandingan ini, dia akan menorehkan rekor sebagai pemain kedua yang mampu mencetak gol delapan pertandingan liga berturut-turut.

Perkiraan SUsunan Pemain:

Augsburg (4-4-2):

Koubek; Framberger, Jedvaj, Uduokhai, Ma; Richter, Rani Khedira, Moravek, Vargas; Finnbogason, Niederlechner

Bayern Munchen (4-2-3-1):

Neuer; Kimmich, Sule, Boateng, Pavard; Tolisso, Alcantara; Gnabry, Coutinho, Coman; Lewandowski

5 Pertandingan terakhir Augsburg:

Lustenau 0 – 4 Augsburg

Monchengladbach 5 – 1 Augsburg

Augsburg 0 – 3 Bayer Leverkusen

Freiburg 1 – 1 Augsburg

Augsburg 2 – 1 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

Bayern Munchen 1 – 2 Hoffenheim

Tottenham Hotspur 2 – 7 Bayern Munchen

Paderborn 2 – 3 Bayern Munchen

Bayern Munchen 4 – 0 FC Koln

Bayern Munchen 3 – 0 FK Crvena zvezda

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...