Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, EPL 27 Oktober 2019

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, EPL 27 Oktober 2019

Jakarta – Arsenal akan menjamu tamunya, Crystal Palace, dalam laga lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion Emirates, pada Minggu (27/10/2019) pukul 23.30 WIB.

Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, EPL 27 Oktober 2019

Pada pekan sebelumnya, kedua tim sama-sama menderita kekalahan atas lawan-lawannya. Karena itu, baik Arsenal maupun Crystal Palace tentu saja tidak ingin hal serupa terulang lagi pada pertandingan ini.

Arsenal sebagai tuan rumah tentu saja lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh. Apalagi dalam 4 laga kandangnya di Premier League 2019/20 ini, The Gunners tidak pernah menderita kekalahan, 3 kali menang dan 1 kali seri.

Arsenal tidak ingin mengulang kekalahan di kandang Sheffield United, pekan lalu. Karena itu, pelatih Arsenal Unai Emery diprediksi bakal menurunkan sang penyerang, Nicolas Pepe, yang mencetak dua gol saat melawan Vitoria Guimaraes di ajang Liga Eropa.

“Pepe adalah pemain yang sangat bagus dan kami benar-benar percaya pada kualitasnya. Cara dia bermain, kadang-kadang dia terlihat lebih baik, tetapi juga kadang-kadang mengalami lebih banyak kesulitan di lapangan,” kata Unai Emery, usai laga Liga Eropa kontra Vitoria Guimaraes.

Di pihak Crystal Palace, sang pelatih Roy Hudgson mengakui . . . Gabung . . . kehebatan lini depan Arsenal sehingga lini belakang timnya tentu saja akan bekerjal ebih keras.

“Kami menyadari bahwa kami akan menghadapi tim dengan lini depan yang sangat bagus dan mereka sangat baik dalam penguasaan bola. Ini pertandingan kedua kami dalam seminggu. Kami mungkin harus menerima bahwa akan sulit bagi kami untuk meraih poin,” ucap Roy Hudgson, dikutip dari laman resmi Crystal Palace, Minggu (27/10/2019).

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Kieran Tierney; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Auubameyang.

Crystal Palace (4-5-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Cheikou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...