Home > Berita Bola > Popularitas Ronaldo Jauh Lampaui Kendall Jenner

Popularitas Ronaldo Jauh Lampaui Kendall Jenner

Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, masih dinobatkan sebagai raja Instagram yang belum tersaingi oleh siapa pun, termasuk Kendall Jenner. Cristiano Ronaldo memiliki jumlah pengikut di media sosial Instagram sebanyak 187 juta orang. Bahkan, aktris setenar Kendall Jenner pun belum bisa menyaingi jumlah itu.

Sampai saat ini, Kendall tercatat memiliki pengikut sebanyak 117 juta orang. Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri diketahui sudah mengantongi pendapatan 69,7 juta dolar AS atau sekitar Rp977 miliar dari hasil endorse Instagram. Pendapatan itu unggul jauh dari rival Ronaldo di lapangan, Lionel Messi. Messi yang memiliki 134 juta pengikut mendapatkan uang sebanyak 34 juta dolar AS atau sekitar Rp477 miliar dari endorse Instagram.

“Ronaldo adalah manusia yang paling banyak diikuti di Instagram sehingga perusahaan membayar hampir 1 juta dolar Amerika Serikat untuk sekali posting. Karena statusnya sebagai selebritis sekaligus bintang sepak bola, penghasilannya melebihi influencer biasa,” kata Nicola Cronin dari Hopper HQ.

“Banyak . . . Gabung . . . dari postingannya yang menjadi kesepakatan jangka panjang, salah satunya dengan Nike,” sambungnya lagi.

Berikut daftar 10 pesohor dengan penghasilan terbanyak di Instagram:

1. Cristiano Ronaldo – 68,7 juta dolar

2. Lionel Messi – 34 juta dolar

3. Kendall Jenner – 23,2 juta dolar

4. David Beckham – 15,6 juta dolar

5. Selena Gomez – 11,6 juta dolar

6. Neymar – 10,5 juta dolar

7. Zlatan Ibrahimovic – 5,8 juta dolar

8. Kylie Jenner – 5,5 juta dolar

9. Ronaldinho – 3,7 juta dolar

10. Khloe Kardashian – 1,7 juta dolar

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...