Home > Berita Bola > Poin Mutlak Jadi Target Arema Saat Lawan Semen Padang

Poin Mutlak Jadi Target Arema Saat Lawan Semen Padang

Pertandingan kandang melawan Semen Padang dianggap sebagai momen tepat bagi Arema FC untuk melanjutkan tren positif dalam konsistensi meraup angka dalam lanjutan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 Indonesia, Minggu (28/10/19). Misi itu digaungkan oleh Ahmad Nur Hardianto, jelang bertatap muka dengan barisan pemain belakang Semen Padang. Bagi dia, saat ini menjadi momen sangat tepat untuk memperbaiki performa tim.

Keinginan kuat itu mengacu pada sepasang hasil manis yang diraup tim besutan Milomir Seslija. Walau sempat hancur lebur saat kalah telak dengan skor 2-6 di markas PSM Makassar, Arema perlahan bangkit dengan mengeruk 2 angka dari upaya menahan imbang Persipura 2-2 dan Tira Persikabo 1-1 pekan lalu.

“Menghadapi Semen Padang, kami ingin melanjutkan tren positif. Dua pertandingan dengan 2 poin kemarin sudah cukup baik,” kata Hardianto.

Kemenangan memang menjadi target mutlak bagi tim Singo Edan. Mengingat, posisi Arema FC juga . . . Gabung . . . masih rawan untuk digeser oleh para pesaing di 10 besar klasemen.

“Maka dari itu, kami harus menutup pertandingan dengan tiga poin. Apalagi di kandang sendiri,” sambung striker yang diorbitkan oleh Persela Lamongan itu.

Hamka Hamzah dkk saat ini tertahan di peringkat 7 klasemen dengan 35 poin. Tambahan 3 poin akan membuat Arema kembali ke empat besar menggeser Persipura dan Tira Persikabo (37 poin) serta PSS Sleman (36 poin) yang berada di atasnya.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...