Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Piatek Berada di Barisan Cadangan Saat Lawan Roma, Pioli Berikan Alasan Ini

Piatek Berada di Barisan Cadangan Saat Lawan Roma, Pioli Berikan Alasan Ini

Krzysztof Piatek harus memulai pertandingan dari bangku cadangan saat AC Milan kalah dari AS Roma. Terkait dengan hal itu, pelatih Rossoneri Stefano Pioli punya alasan tersendiri. Piatek adalah pembelan besar Milan pada bursa transfer Januari.  Tapi, striker Polandia itu harus mengalah pada Rafael Leao dalam dua pertandingan beruntun. Piatek baru dimainkan pada menit ke-63 saat menggantikan Lucas Paqueta. Tapi, kehadiran Piatek ternyata tidak bisa memberikan dampak yang besar.

Milan pun harus bertekuk lutut saat berkunjung ke markas Roma. Mereka kalah dengan skor 2-1 di pada giornata kesembilan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (28/10) dini hari WIB. Selepas pertandingan, Pioli pun akhirnya membeberkan alasannya mencadangkan Piatek. Menurutnya, ia tidak mau melakukan banyak perubahan dalam starting eleven-nya.

“Ide saya adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari semua pemain saya, tapi saya baru bekerja dengan mereka selama 10 hari,” kata Pioli kepada Football . . . Gabung . . . Italia.

“Setelah performa kolektif yang bagus melawan Lecce, saya memutuskan yang terbaik adalah tidak membuat perubahan terlalu banyak, sehingga kami bisa mencoba membangun beberapa konsistensi.”

Kekalahan dari Roma membuat Milan terpuruk di peringkat ke-13 dengan perolehan 10 poin dan terpaut tiga poin dari batas atas zona degradasi. Pioli menegaskan bahwa ia ingin membawa Milan kembali ke jalur kemenangan.

“Jelas, kami ingin kembali ke jalur kemenangan, tapi kami harus membuktikannya di lapangan. Terlalu mudah untuk mengatakan hal itu,” katanya.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...