Home > Berita Bola > Peter Schmeichel Kritik Performa Pogba Saat Hadapi Arsenal

Peter Schmeichel Kritik Performa Pogba Saat Hadapi Arsenal

Peter Schmeichel mantan kiper Manchester United meyakini Paul Pogba adalah anak yang bermaalah ketika sang pemain masuk Skuad utama klub. Paul Pogba kembali ke susunan pemain Manchester United pada Pertandingan kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/19).
Paul Pogba kembali dimainkan setelah sembuh dari cedera engkel yang di alaminya waktu Manchester United melawan Leicester City. Muncul selama 90 menit menghadapi Arsenal, permianan Paul Pogba dinilai belum menunjukan pernampilan terbaiknya setelah sembuh dari cedera.
Legenda klub sekaligus mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, tampak tidak senang terhadap penampilan Pogba karena klub mengawali musim dengan sangat buruk.

Tim Setan Merah hanya mengoleksi 9 poin dari 7 pertandingan dan Pogba dituding menjadi masalah bagi Man United. “Jika Pogba bermain untuk tim ini, ia perlu sedikit mempercepat aliran bola, tetapi ia justru memperlambatnya dan
lebih memainkan bola ke belakang,” kata Peter Schmeichel. “Pemain sekaliber Pogba untuk ukuran dia sangat mengecewakan. Saya tidak mengerti apa perannya di Man United karena ia terlihat berbeda dari musim lalu,” katanya.
Ketika Anda memiliki seseorang yang membutuhkan banyak perhatian, Anda perlu memahami apa perannya, apa yang akan dia lakukan untuk tim Manchester United ini?

Saya pikir para . . . Gabung . . . pemain cukup baik di sekitarnya,” ujar Schmeichel menambahkan. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Pogba sama sekali belum membuka keran golnya bagi Man United.
Dalam laga melawan The Gunners, tim Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1. Sempat unggul melalui gol Scott McTominay, Man United harus puas mendapat 1 angka setelah Pierre-Emerick Aubameyang mampu menyamakan kedudukan. Pada laga tersebut, Pogba diduetkan di tengah bersama Scott McTominay.
Gelandang asal Prancis itu setidaknya telah bermain sebanyak 5 pertandingan di Liga Inggris musim ini dan semuanya sebagai starter.Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Pogba sama sekali belum membuka keran golnya bagi Man United. Hanya 2 assist yang mampu ia sumbangkan sejauh ini, itupun dibuat kala timnya sukses menang telak 4-0 atas Chelsea pada laga pembuka Liga Inggris.

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...