Home > Berita Bola > Peruntungan MU Diyakini Bakal Berubah Jika Mampu Menang Lawan Liverpool

Peruntungan MU Diyakini Bakal Berubah Jika Mampu Menang Lawan Liverpool

Manchester United sedang tampil buruk musim ini. Menang di pertandingan melawan Liverpool diyakini bisa mengubah peruntungan mereka jadi lebih baik. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10). Melihat kondisi kontras kedua tim, Manchester United diprediksi akan kesulitan mengimbangi permainan Mohamed Salah dkk.

The Red Devils sedang tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 9 poin dari 8 pertandingan, terpaut 15 poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen, hasil dari 8 kemenangan. Dengan perbedaan yang nyaris bagaikan bumi dan langit, tekanan pada para pemain Manchester United tentu lebih besar. Tapi Juan Mata tidak sependapat dengan hal itu.

Pemain senior MU ini justru menyebut pertandingan ini merupakan momen . . . Gabung . . . yang pas untuk membuang segala aura buruk yang menyelimuti timnya. Jika mampu memenangi duel itu, maka kepercayaan diri Marcus Rashford dkk bisa meningkat pesat.

“Pada hari Minggu nanti (melawan Liverpool) kami mempunyai kesempatan untuk mengubah dinamika yang ada di klub dan kami semua amat termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” kata Mata.

x

Check Also

Sergio Romero Dicuekin Manchester United di Musim Terakhirnya

Manchester – Mantan kiper Manchester United yang saat ini bergabung bersama Venezia, Sergio Romero, mengaku ...