Home > Berita Liga Indonesia > Persib Mematangkan Persiapan Jelang Lawan Madura United

Persib Mematangkan Persiapan Jelang Lawan Madura United

Bandung – Persib Bandung menggelar persiapan serius untuk partai pekan lanjutan Liga 1 2019, menghadapi Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, 5 Oktober mendatang.

Persib Mematangkan Persiapan Jelang Lawan Madura United

Robert Alberts yang dipercaya menukangi Persib mengatakan, bahwa anak asuhnya sudah tak sabar menantikan pertandingan tersebut. Pasalnya, Persib diklaim memiliki persiapan yang bagus untuk partai itu.

Maklum, duel versus Arema FC yang sejatinya digelar pekan lalu harus mengalami penundaan jadwal. Karena itulah, Persib mengalihkan fokus ke partai kontra Madura United.

“Persiapan kami cukup panjang, kondisi sudah pasti sangat bagus. Semua pemain pun saya rasa sudah tidak sabar untuk bermain,” beber pelatih asal Belanda tersebut.

Pasukan Maung Bandung . . . Gabung . . . fokus membenahi penguasaan bola mereka pada sesi latihan hari (02/10/2019) ini. Para pemain dinilai Robert menunjukkan perkembangan positif.

“Latihan hari ini sangat bagus, mereka antusias. Kita lihat banyak peningkatan terutama dalam ball possession. Saya instruksikan agar tidak mudah kehilangan bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...