Home > Berita Bola > Persib Ingin Raih Poin Sempurna di Kandang Bhayangkara FC

Persib Ingin Raih Poin Sempurna di Kandang Bhayangkara FC

Tim Persib Bandung dalam suasana positif menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC yang berlangsung hari ini. Kemenangan telak dengan skor 4-1 Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) cukup mendongkrak mental pemain. Persib Bandung berharap momen itu dapat berlanjut saat pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa dirinya menargetkan bahwa kunjungan timnya ke markas Bhayangkara FC adalah untuk meraih kemenangan. Robert Rene Alberts bertekad mencetak rekor di kandang Bhayangkara FC. Lima pertandingan terakhir, tim beralias Pangeran Biru tidak pernah menang dua kali beruntun pada Liga 1 2019. Kemenangan beruntun sempat diraih saat mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0 dan PSIS dengan skor 1-0. Sisanya, setelah kemenangan Persib terakhir imbang atau kalah pada pertandingan berikutnya.

“Ya, kami usahakan hari ini melanjutkan . . . Gabung . . . kemenangan itu jadi target yang bagus,” kata Robert.

“Pertandigan ini menarik. Kedua tim mempunyai poin sama. Siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya.

“Itu yang menjadi target kami, kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras,” kata Robert.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 2019, Bhayangkara FC masih menduduki peringkat ke-10 dan disusul Persib Bandung yang menempati posisi ke-11.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...