Home > Berita Bola > Persib Bungkam Persija, Robert Alberts Bangga

Persib Bungkam Persija, Robert Alberts Bangga

Persib Bandung mengukuhkan dominasinya atas Persija Jakarta pada Senin (28/10/2019). Persib berhasil membungkam skuad Macan Kemayoran dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar pada Senin sore. Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-52 dan Ezechiel Ndouassel pada menit ke-59.

Sebelumnya, tim putri Persib juga berhasil menggilas Persija putri enam gol tidak berbalas dalam pertandingan seri kedua Liga 1 Putri 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin pagi. Pesta gol Putri Biru merupakan pembalasan atas kekalahan yang didapat saat melawan Persija pada seri pertama beberapa waktu yang lalu.
Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan beruntun atas Persija yang diraih baik oleh tim putra dan putri.

“Saya senang dengan hasil Persib Putri, kami ada di atas klub yang sama,” kata Robert.

“Kami juga bangga, kami bisa menang. Kami juga senang kemenangan kami dan . . . Gabung . . . Persib Putri,” katanya.

Pelatih asal Belanda itu juga mengapresiasi kinerja manajemen Persib yang sukses mengelola dua tim dengan baik.

“Bagaimanapun, klub tidak hanya mengatur Persib untuk tim senior, tapi juga dengan baik mengatur Persib Putri musim ini,” katanya menandaskan.

Saat ini, Persib Bandung kembali naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 31 poin. Sementara itu, Persib Putri berhasil menggeser Persija Putri dari puncak klasemen Grup A Liga 1 Putri 2019 dengan perolehan nilai 15.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...