Home > Berita Bola > Perkuat Timnas Spanyol, De Gea Alami Cedera

Perkuat Timnas Spanyol, De Gea Alami Cedera

David de Gea mengalami cedera dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Euro 2020 antara timnas Spanyol melawan timnas Swedia di Stadion Friends Arena, Selasa (15/10/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.
De Gea mengalami cedera otot. De Gea langsung memegang bagian belakang kakinya setelah menendang bola dari operan rekannya. Dia kemudian duduk di rumput sebelum keluar dari lapangan bersama tim medis.
De Gea akhirnya digantikan Kepa Arrizabalaga pada menit ke-60. Pertandingan Swedia kontra Spanyol berakhir seri 1-1.

Gol Swedia dicetak oleh Marcus Berg pada menit ke-50, sedangkan gol Spanyol diciptakan Rodrigo Moreno ada menit ke-90+2. David de Gea pun diragukan tampil saat Manchester United melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Apabila De Gea absen, Sergio Romero diproyeksikan akan mengisi posisi penjaga gawang Manchester United ketika melawan Liverpool. De Gea menambah panjang daftar cedera pemain United pada . . . Gabung . . . musim 2019-2020.
Sebelumnya, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Luke Shaw, Jesse Lingard, Mason Greenwood, Diogo Dalot, Eric Bailly, dan Phil Jones sudah lebih dulu masuk dalam daftar cedera pemain Manchester United.

Manchester United saat ini sedang terpuruk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin. Manchester United hanya unggul dua poin dari Everton yang menghuni peringkat ke-18 alias tim teratas penghuni zona degradasi. Adapun dengan pemuncak klasemen, Liverpool, Manchester United sudah tertinggal 15 poin.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...