Home > Berita Bola > Perkuat Persija Putri, Akun Anggita Oktaviani Mendadak Dibanjiri Followers

Perkuat Persija Putri, Akun Anggita Oktaviani Mendadak Dibanjiri Followers

Sebelum bergabung ke Persija Jakarta, mungkin banyak orang yang tidak mengenal Anggita Oktaviani. Sekarang, jumlah followers Anggita Oktaviani naik drastis, yang awalnya hanya 9 ribu, kini sudah mencapai 140 ribu, dan akan terus bertambah. Pemain berusia 20 tahun itu pun cukup kaget dengan melonjaknya followers di akun Instagram pribadinya.

Besar kemungkinan, suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, yang mengikuti perjalanan Anggita Oktaviani di akun Instagramnya. The Jak Mania memang selalu mengikuti akun Instagram para pemain Persija Jakarta putra. Dengan hadirnya Persija Jakarta putri, tentu saja akan berdampak juga terhadap aktivitas media sosial pemain.

“Naik banyak. Awalnya hanya 9 ribu followers, sekarang sudah 140 ribu,” kata Anggita Oktaviani.

Banyaknya jumlah followers di akun Instagramnya berdampak ke sisi komentar. Terlihat, sekali update saja, ada ratusan komentar yang menghiasi akun Instagram pemain berusia 20 tahun itu.
Anggita Oktaviani . . . Gabung . . . tidak mempermasalahkan banyaknya komentar itu. Ia malah senang karena akun Instagramnya lebih aktif dari biasanya.

“Saya senang, tapi biasa saja,” kata Anggita Oktaviani.

Pemain yang merupakan Mahasiswi Universitas Trisakti itu juga sedikit bicara tentang adanya seksisme di kompetisi Liga 1 putri. Menurutnya, para suporter jangan mendukung pesepak bola putri karena tubuhnya yang seksi.

“Menurut saya kalau mendukung ya dari cara bermain bola, jangan fisik,” kata pemain berposisi bek kiri itu.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...