Home > Berita Transfer Pemain > Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Incar Bek PSG

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Incar Bek PSG

Turin – Juventus Juara bertahan Serie A masih ingin menambah pemain lini pertahanan mereka. Juventus diberitakan akan mencoba membawa Thomas Meunier dari PSG. Pada musim panas kemarin, Juventus melakukan pertukaran pemain. Mereka menukarkan Joao Cancelo dengan Danilo dari Manchester CIty. Sejauh ini performa Danilo cukup bagus di Liga pertahanan Juventus.

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Incar Bek PSG

Tapi Maurizio Sarri menginginkan sosok yang bisa melapisi mantan pemain Real Madrid tersebut. Menurut berita, Maurizio sangat menyukai penampilan Meunier bersama PSG. Ia hanya tidak pandai dalam bertahan, tapi ia juga pandai dalam membantu serangan. Ia tercatat membuat 13 gol dan 20 assist sejak bergabung dari Club Brugge di tahun 2016 silam.

Menurut berita yang sama, peluang . . . Gabung . . . Juventus membawa Meunier cukup besar, Sang pemain belakangan ini sering mengekspresikan ketidakbahagiaanya di PSG. Ia tidak banyak mendapat kesempatan pemain dari Thomas Tuchel.

Juventus sendiri diberitakan bukan peminat tunggal bek 28 tahun tersebut. 2 klub EPL, Arsenak dan Manchester United juga tertarik meminang pemain Timnas Belgia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...