Home > Berita Liga Inggris > Perkuat Lini Belakang, MU Ajukan Tawaran Baru Untuk Alderweireld

Perkuat Lini Belakang, MU Ajukan Tawaran Baru Untuk Alderweireld

Manchester – Meski telah membelanjakan banyak dana untuk menambah barisan pertahanan, namun Manchester United masih berada di peringkat ke-10 pada musim ini.

Perkuat Lini Belakang, MU Ajukan Tawaran Baru Untuk Alderweireld

Karena itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya tengah mendekati Tottenham Hotspurs untuk mendapatkan jasa bek Toby Alderweireld, pada bursa transfer pemain Januari 2020 mendatang.

Seperti diketahui, The Red Devils telah mengeluarkan dana hingga 80 juta pound untuk mendatangkan bek tim nasional Inggris, Harry Maguire, ke Old Trafford.

Meski demikian, kedatangan Maguire seperti tidak berpengaruh banyak dengan performa Manchester United secara keseluruhan.

Alderweireld sendiri masih terikat kontrak dengan Spurs hingga musim panas 2020. The Lilywhites telah menawarkan kontrak baru kepada Alderweireld, namun keduanya tidak menemukan kata sepakat sehingga pemain berusia 30 tahun ini akan hengkang dengan status . . . Gabung . . . bebas transfer.

Situasi ini yang sepertinya akan dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong Alderweireld.

Manchester sendiri tidak memiliki banyak pilihan di barisan pertahanan selain Maguire. Beberapa nama bek lain seperti Marcos Rojo dan Phil Jones, gagal meyakinkan Solskjaer untuk memainkan mereka.

Bek Eric Bailly saat ini tengah dilanda cedera sehingga memerlukan waktu pemulihan cukup panjang. Sedangkan Chris Smalling masih menjalani masa peminjaman di AS Roma.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason Greenwood

Bukan Solskjaer, Legenda MU Salahkan Mason Greenwood Usai Kalah Memalukan Dari Liverpool

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyalahkan Mason Greenwood atas kekalahan memalukan Setan Merah ...