Home > Berita Bola > Performa Gelandang Persib Diganjar Pujian Usai Kalahkan Persebaya

Performa Gelandang Persib Diganjar Pujian Usai Kalahkan Persebaya

Persib Bandung sukses menaklukkan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Persib menang telak dengan skor 4-1 atas Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Para pemain Persib pun mendapatkan apresiasi dari pendukungnya setelah pertandingan.

Tidak terkecuali bagi pemain asal Bandung, Abdul Aziz. Abdul Aziz memiliki peran penting pada pertandingan ini sebagai pemain bertahan Maung Banding. Ia nyaris bermain penuh andai tidak diganti oleh Kim Kurniawan pada menit ke-90. Abdul Aziz mengaku bersyukur mendapatkan pujian dari pendukung Persib.

“Alhamdulillah dapat apresiasi dari bobotoh. Saya menanggapi positif saja, menjadi acuan untuk bisa lebih baik lagi,” kata Abdul Aziz.

“Saya masih merasa masih perlu evaluasi untuk bisa berkontribusi lebih buat Persib,” kata Aziz menambahkan.

Pemain berusia 25 tahun itu berharap . . . Gabung . . . kemenangan ini bisa menjadi modal bagus bagi Persib menatap pertandingan berikutnya.

“Yang terpenting adalah kami menang, ini bisa menambah mental dan motivasi pemain untuk pertandingan berikutnya,” kata Abdul Aziz.

Pada pertandingan berikutnya, Persib akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019). Duel Bhayangkara FC melawan Persib akan diadakan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...