Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Performa Fred di MU Mendapat Kritikan Tajam Legenda Liverpool

Performa Fred di MU Mendapat Kritikan Tajam Legenda Liverpool

London – Mantan bintang Arsenal Lee Dixon melontarkan kritik pedas atas penampilan Fred dalam balutan jersey Manchester United. Menurutnya, gelandang asal Brasil itu bukan solusi untuk lini tengah Setan Merah.

Fred digaet oleh MU pada musim panas 2018 dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer yang cukup menguras kantong. Kehadiran Fred tentu saja diharapkan bisa meningkatkan kinerja lini tengah mereka.

Performa Fred di MU Mendapat Kritikan Tajam Legenda Liverpool

Namun, performa Fred masih jauh dari ekspektasi. Sang pemain dinilai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya saat di bawah arahan Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Penampilan yang ditunjukkan oleh Fred tentu saja membuat sang pemain dihujani sejumlah kritik. Dixon termasuk orang yang ikut menyoroti aksi Fred.

“Juri sudah memberikan keputusan. Jika Fred adalah jawaban untuk masalah United maka mereka dalam masalah besar,” kata Dixon kepada NBC.

“Setiap bola sampai ke kaki Fred, umpan yang diberikannya pasti hanya mengarah ke samping.”

“Anda . . . Gabung . . . akan berpikir dengan United semakin putus asa selama pertandingan, Fred mungkin benar-benar mengoper bola ke depan.”

“Dia jelas bukan jawabannya. Anda melihat lini tengah Manchester United secara keseluruhan dan Anda bertanya-tanya apa rencana permainannya. Apa sistemnya? Adakah yang tahu,” lanjutnya.

“Melawan Newcastle itu semakin buruk. Fred juga sama. Dia tidak terlihat sebagai pemain Manchester United.”

“Tidak ada cukup banyak pemain kreatif di skuat dan itulah salah satu alasan mereka tidak mendapatkan yang terbaik dari Marcus Rashford.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

antonio conte

Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Manchester- Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.MU kalah ...