Home > Berita Bola > Performa Bek Bhayangkara FC Saat Lawan Persib Tuai Pujian

Performa Bek Bhayangkara FC Saat Lawan Persib Tuai Pujian

Penampilan pemain bek Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris saat membela klubnya, Bhayangkara FC di pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 melawan Persib Bandung, menuai pujian dari pelatih, Paul Munster. Dayat (sapaan Nurhidayat) dinilai bisa menggantikan peran kapten The Guardian, Indra Kahfi yang absen karena cedera.

Dayat bisa menjaga lini belakang Bhayangkara FC sehingga tidak kebobolan. Berduet dengan Anderson Salles, mereka sukses mematikan pergerakan lini serang Persib yang diisi oleh Febri Haryadi, Esteban Vizcarra, Fretz Butuan hingga Kevin Kippersluis.

“Nurhidayat bermain semakin membaik. Saya belum lihat dia terlalu banyak karena sering dipanggil Timnas dan ini kesempatan buat dia perlihatkan kemampuannya,” katanya.

“Saya yakin dia bisa lebih baik ke depannya,” kata Paul Munster yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Sebelumnya, Nurhidayat juga diturunkan saat Bhayangkara . . . Gabung . . . menang dengan skor 2-0 melawan Tira Persikabo. Masuk pada menit ke-33, menggantikan Indra Kahfi yang cedera, Dayat tampil tenang dan juga mendapat apresiasi dari Paul Munster. Setelah pertandingan melawan Persib Bandung, kemungkinan besar Nurhidayat akan meninggalkan Bhayangkara. Ia akan bergabung ke Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan menjelang ajang SEA Games 2019.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...