Home > Berita Liga Champions > Performa Apik Suarez Diganjar Pujian Ter Stegen

Performa Apik Suarez Diganjar Pujian Ter Stegen

Barcelona – Luis Suarez kembali dibanjiri sanjungan, kali ini disampaikan oleh rekan setimnya di Barcelona Marc-Andre ter Stegen usai tampil gemilang di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions kontra Inter Milab, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB.

Performa Apik Suarez Diganjar Pujian Ter Stegen

Penyerang berusia 32 tahun itu mencetak brace usai turun minum untuk mengantar Blaugrana bangkit dari ketinggalan dan menumbangkan penguasa klasemen Serie A 2-1 di Camp Nou. Ini menjadi kemenangan perdana the Catalans di level Eropa usai sempat ditahan tanpa gol oleh Borussia Dortmund di partai pertama.

Dua gol yang diciptakan oleh bintang asal Uruguay itu terjadi usai sepekan setelah ia menjadi sasaran cibiran pendukung sendiri saat ditarik keluar dalam kemenangan atas Villarreal. Itu menjadi pertandingan ketiga Suarez tanpa gol namun ia merespons dengan . . . Gabung . . . membantu tim menyegel tiga angka di Getafe dan melanjutkanya versus Inter setelah tertinggal gol pembuka Lautaro Martinez.

“Suarez membungkam banyak kritik dengan penampilan itu,” tutur penjaga gawang Ter Stegan kepada reporter.

“Ia selalu fokus, memberi yang terbaik dan berjuang keras. Kami tahu siapa yang kami punya. Ia selalu ada untuk mencetak gol untuk kami ketika itu penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tato Trofi Liga Champions Bintang Sheriff Tiraspol Jadi Sorotan

Jakarta – Klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol, secara mengejutkan mampu mengalahkan Real Madrid di Stadion ...