Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Penyerang Timnas Indonesia Memuji Vietnam Sebagai Tim Yang Kuat

Penyerang Timnas Indonesia Memuji Vietnam Sebagai Tim Yang Kuat

Jakarta – Tim nasional Indonesia bakal meladeni Vietnam pada laga lanjutan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/2019) mendatang.

Penyerang Timnas Indonesia Memuji Vietnam Sebagai Tim Yang Kuat

Indonesia menargetkan poin perdana pada partai nanti. Kendati demikian, punggawa timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim, memahami Vietnam adalah tim yang kuat.

“Vietnam tim bagus dan saat ini mereka ada di posisi FIFA tertinggi di antara negara Asia Tenggara lainnya. Pastinya akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Tapi semoga saja kami bisa meraih hasil bagus nanti,” kata Irfan, dikutip laman resmi Bali United.

Namun, para pemain Indonesia, khususnya Irfan sudah paham betul bagaimana kondisi lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mengingat, stadion tersebut adalah markas dari klubnya, Bali United.

“Tapi pemain-pemain lainnya juga sudah pernah bermain . . . Gabung . . . di sana dan pastinya juga tahu. Pastinya kami siap kerja keras di pertandingan nanti,” tegasnya.

Di samping itu, pemain berusia 31 tahun tersebut juga berharap dukungan penuh diberikan oleh suporter pada laga ini.

“Tentu saya senang karena Bali adalah tempat klub saya sekarang. Semoga para pencinta sepakbola di Bali terutama suporter Bali United bisa datang ke stadion untuk mendukung timnas Indonesia. Pastinya hal tersebut akan sangat berarti penting untuk kami,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Paraguay vs Brasil 0-2

Brasil melakoni pertandingan tandangnya ke markas Paraguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada due Estadio ...